Doddy Sudrajat Sebut Gala Sky ‘Anak Haram’, H Faisal Murka: Saya Tidak Terima Itu!

- 11 Maret 2022, 09:32 WIB
H. Faisal tak terima Doddy Sudrajat sebut gala anak haram.
H. Faisal tak terima Doddy Sudrajat sebut gala anak haram. /tangkapan layar Youtube Seleb oncam news/

KABAR BESUKI – H. Faisal belum lama ini dibuat meradang oleh pernyataan sang besan, Doddy Sudrajat yang menyebut bahwa Gala Sky adalah anak yang lahir di luar nikah atau ‘anak haram’.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Doddy Sudrajat menyebut bahwa Vanessa Angel ternyata hamil duluan sebelum resmi menikah dengan Bibi Ardiansyah.

Doddy Sudrajat juga secara terang-terangan menyebut bahwa ia tidak pernah merestui pernikahan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Namun setelah mengetahui Vanessa dalam kondisi hamil, Doddy Sudrajat mengaku terpaksa menyetujui pernikahan keduaya.

Menanggapi pernyataan Doddy Sudrajat yang terus membongkar ‘aib’ sang anak ternyata membuat H. Faisal selaku besan meradang.

Baca Juga: Jadwal Rangkaian MotoGP Mandalika 2022 Live Trans7 dan SPOTV 18-20 Maret 2022

H. Faisal mengaku kecewa melihat sikap Doddy Sudrajat yang terus saja membongkar aib Vanessa Angel hingga menyebut sang cucu, Gala Sky sebagai ‘anak haram’.

“Ada pihak yang seharusnya menutup persoalan ini, menutup hal-hal yang tidak pantas dikemukakan ini,” kata H. Faisal seperti dikutip Kabar Besuki dari Youtube Seleb Oncam News pada 11 Maret 2022.

“Terus terang kemarin saya kecewa dengan orang-orang yang menanyakan hal-hal yang ujung-ujungnya akan membully saya, yang jadi korban adalah cucu saya,” imbuhnya.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Seleb On Cam News


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x