Surya Paloh Tegas Lawan Isu Penundaan Pemilu 2024, Rocky Gerung: Minyak Goreng Mahal Karena Diborong Partai

- 11 Maret 2022, 11:07 WIB
Surya Paloh Tegas Lawan Isu Penundaan Pemilu 2024, Rocky Gerung: Minyak Goreng Mahal Karena Diborong Partai.
Surya Paloh Tegas Lawan Isu Penundaan Pemilu 2024, Rocky Gerung: Minyak Goreng Mahal Karena Diborong Partai. /Dok. Antara

KABAR BESUKI - Pengamat politik dan akademisi Rocky Gerung menanggapi sikap Surya Paloh yang tegas melawan isu penundaan Pemilu 2024 hingga menyampaikan satire mengenai isu kelangkaan minyak goreng.

Rocky Gerung sebut minyak goreng mahal karena diborong partai politik untuk menggoreng isu penundaan Pemilu 2024 yang ditentang Surya Paloh.

Rocky Gerung membuat satire tersebut sebagai reaksi akibat banyaknya masyarakat yang mengeluhkan harga minyak goreng yang semakin langka karena hilang dari pasaran.

"Harga minyak goreng itu jadi mahal karena dia hilang dari pasaran, karena diborong oleh partai-partai untuk menggoreng isu penundaan pemilu tuh," kata Rocky Gerung sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Rocky Gerung Official pada Jumat, 11 Maret 2022.

Baca Juga: Bongkar 'Biang Kerok' Penyebab Minyak Goreng Langka, Rocky Gerung: Otaknya Kementerian Ingin Mencurigai Rakyat

Rocky Gerung melihat indikasi bahwa manuver untuk memuluskan penundaan Pemilu 2024 masih aka terus berlangsung.

Bahkan, dia menduga bahwa pihak-pihak terkait tengah menyiapkan rencana perjalanan ke luar negeri demi memperkuat dukungan terhadap penundaan Pemilu 2024.

"Dan kita lihat gerilya tetap berlangsung tuh, seri deklarasi, dukungan yang biasa disebut kebulatan tekad masih berlangsung. Bahkan sedang ada perencanaan untuk ke luar negeri untuk mencari kebulatan tekad yang sama," ujarnya.

Baca Juga: PKB Minta Usulan Penundaan Pemilu 2024 Mulai Dibahas di DPR, Ngabalin Murka: Lu Siapa? Ngomong Seenak Perut

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x