4 Momen Unik dalam Tayangan Hari Pertama Rangkaian MotoGP Mandalika 2022 yang Viral di Media Sosial

- 18 Maret 2022, 14:08 WIB
4 Momen Unik dalam Tayangan Hari Pertama Rangkaian MotoGP Mandalika 2022 yang Viral di Media Sosial.
4 Momen Unik dalam Tayangan Hari Pertama Rangkaian MotoGP Mandalika 2022 yang Viral di Media Sosial. / Instagram.com/@polespargaro

KABAR BESUKI - Gelaran MotoGP Mandalika 2022 telah dimulai pada hari ini tepat Jumat, 18 Maret 2022.

Ketika rangkaian MotoGP Mandalika 2022 baru memasuki hari pertama, tim produksi Dorna Sports berhasil menangkap sejumlah momen unik dalam tayangan di televisi yang kemudian menjadi viral di media sosial.

Ada sejumlah momen unik dalam tayangan hari pertama rangkaian MotoGP Mandalika 2022 yang sukses tertangkap kamera dan viral di media sosial.

Baca Juga: Logo Wonderful Indonesia Muncul dalam Tayangan MotoGP Mandalika 2022, Netizen Bangga

Berikut empat momen unik dalam tayangan hari pertama rangkaian MotoGP Mandalika 2022 yang viral di media sosial sebagaimana telah dirangkum Kabar Besuki dari laman Facebook Forum Satelit, antara lain:

1. Dua Wanita Cantik Tersorot Sedang Duduk di Bangku Penonton

Laman Facebook Forum Satelit berhasil menangkap momen unik dalam tayangan hari pertama MotoGP Mandalika 2022 saat tim produksi Dorna Sports menyorot dua wanita cantik yang sedang duduk di bangku penonton dalam kondisi sepi.

Unggahan tangkap layar momen unik tersebut telah memperoleh 675 reactions dari pengguna Facebook hingga Jumat, 18 Maret 2022 pukul 13.40 WIB dan akan terus bertambah.

Banyak pengguna Facebook meramaikan kolom komentar pada unggahan foto tangkap layar tersebut dengan komentar yang mengarah kepada ketertarikan terhadap wanita tersebut secara visual, khususnya yang sedang tertangkap kamera dalam keadaan melepas maskernya.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: MotoGP SPOTV Facebook Forum Satelit


Tags

Terkait

Terkini

x