Yusuf Manubulu Tantang Umat Islam Buktikan Kelebihan Nabi Muhammad, Refly Harun: Masih Ada Orang Seperti Ini?

- 25 Maret 2022, 07:15 WIB
Yusuf Manubulu Tantang Umat Islam Buktikan Kelebihan Nabi Muhammad, Refly Harun: Masih Ada Orang Seperti Ini?.
Yusuf Manubulu Tantang Umat Islam Buktikan Kelebihan Nabi Muhammad, Refly Harun: Masih Ada Orang Seperti Ini?. /Tangkap Layar YouTube.com/YusufManubulu

KABAR BESUKI - Baru-baru ini publik dibuat heboh dengan video viral pernyataan Pendeta Yusuf Manubulu yang terkesan menantang umat Islam untuk membuktikan kelebihan Nabi Muhammad SAW.

Pakar hukum tata negara Refly Harun turut menanggapi kontroversi pernyataan Yusuf Manubulu yang seolah ingin menantang umat Islam membuktikan kelebihan Nabi Muhammad.

Refly Harun mempertanyakan alasan masih ada orang seperti Yusuf Manubulu yang berani menantang umat Islam buktikan kelebihan Nabi Muhammad.

"Kenapa masih ada orang yang seperti ini yang mau intervensi wilayah tetangga? Harusnya nggak perlu," kata Refly Harun sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Refly Harun pada Kamis, 24 Maret 2022.

Baca Juga: Tanggapi Pernyataan Kontoversial Pendeta Saifudin Ibrahim, Haikal Hassan: Mencederai Persatuan dan Kesatuan

Refly Harun kemudian mengajak publik untuk melakukan cross check terhadap tayangan video viral mengenai pernyataan Yusuf Manubulu yang diduga kuat menantang umat Islam membuktikan kelebihan Nabi Muhammad.

Dia menyimpulkan, Yusuf Manubulu sangat diduga kuat menantang umat Islam jika diperhatikan dari diksi yang digunakannya.

"Cuma kita cek juga, apakah ini sebenarnya untuk kalangan internal saja? Tapi kalau dilihat bahasanya, ya jelas dia menunjukkannya kepada umat Islam," ujarnya.

Baca Juga: Ketum PA 212 Desak Polisi Tangkap Menag Yaqut Soal ‘Gonggongan Anjing’: Dia Sudah Menodai Agama

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Refly Harun


Tags

Terkait

Terkini

x