Pendeta Saifudin Ibrahim Kini Dikejar FBI, Yusuf Martak Yakin Terduga Penista Agama Segera Ditangkap

- 25 Maret 2022, 07:40 WIB
Pendeta Saifudin Ibrahim Kini Dikejar FBI, Yusuf Martak Yakin Terduga Penista Agama Segera Ditangkap.
Pendeta Saifudin Ibrahim Kini Dikejar FBI, Yusuf Martak Yakin Terduga Penista Agama Segera Ditangkap. /Tangkap Layar YouTube.com/Hersubeno Point

KABAR BESUKI - Pendeta Saifudin Ibrahim kini sedang dikejar oleh Federal Bureau of Investigation (FBI) atas dugaan penistaan agama yang dilakukannya melalui sebuah video yang viral di YouTube.

Ketua GNPF Ulama Yusuf Martak menyambut baik langkah FBI yang mulai memburu keberadaan terduga penista agama Pendeta Saifudin Ibrahim, yang kini dikabarkan sedang kabur dari Indonesia.

Yusuf Martak mengaku yakin terduga penista agama Pendeta Saifudin Ibrahim yang kini sedang dikejar FBI akan segera ditangkap.

Baca Juga: Tanggapi Pernyataan Kontoversial Pendeta Saifudin Ibrahim, Haikal Hassan: Mencederai Persatuan dan Kesatuan

Proses pengejaran Pendeta Saifudin Ibrahim yang saat ini dikabarkan kabur ke luar negeri diketahui melibatkan kerja sama antara Bareskrim Polri, Kementerian Luar Negeri, dan FBI.

Meski laporan dari seseorang non Muslim terhadap Pendeta Saifudin Ibrahim telah diajukan, Yusuf Martak mengaku tetap berusaha membuat laporan ke Bareskrim untuk memastikan agar kegaduhan di tengah masyarakat dapat diredam semaksimal mungkin.

"Supaya suasana ini tidak makin gaduh, saya tetap akan melapor dan Alhamdulillah laporan telah diterima," kata Yusuf Martak sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Hersubeno Point pada Jumat, 25 Maret 2022.

Baca Juga: Yusuf Manubulu Tantang Umat Islam Buktikan Kelebihan Nabi Muhammad, Refly Harun: Masih Ada Orang Seperti Ini?

Yusuf Martak juga turut mengapresiasi langkah pihak kepolisian yang telah memproses dan mengkaji laporannya dengan mengatasnamakan GNPF Ulama atas dugaan penistaan agama yang dilakukan Pendeta Saifudin Ibrahim.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Hersubeno Point


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x