Erick Thohir Jadi Pelatih Tenis Meja di Acara Sahur Lebih Segerr, Wendi Cagur Ngaku Kaget

- 8 April 2022, 13:31 WIB
Erick Thohir Jadi Pelatih Tenis Meja di Acara Sahur Lebih Segerr, Wendi Cagur Ngaku Kaget.
Erick Thohir Jadi Pelatih Tenis Meja di Acara Sahur Lebih Segerr, Wendi Cagur Ngaku Kaget. /Instagram.com/@erickthohir

KABAR BESUKI - Menteri BUMN Erick Thohir secara mengejutkan hadir sebagai bintang tamu dalam acara Sahur Lebih Segerr yang ditayangkan langsung oleh Trans7 pada Jumat, 8 April 2022 dinihari tadi.

Erick Thohir secara mengejutkan tampil sebagai pelatih tenis meja dalam acara Sahur Lebih Segerr hingga membuat Wendi Cagur kaget.

Wendi Cagur mengaku kaget ketika dirinya akan dilatih tenis meja oleh Erick Thohir dalam acara Sahur Lebih Segerr pada episode dinihari tadi.

Baca Juga: Erick Thohir Minta Maaf Harga Pertamax Naik Rp12.500, Janji Tetap Beri Subsidi Pertalite Buat Rakyat

Dalam episode Sahur Lebih Segerr dinihari tadi, Wendi Cagur tampil sebagai salah satu peserta lomba tenis meja, di mana dia dijadwalkan menghadapi Andhika Pratama sebagai lawannya.

Wendi Cagur mengungkapkan rasa kagetnya ketika melihat sosok Erick Thohir kepada Denny Cagur ketika mantan Direktur Utama ANTV periode 2013-2019 itu akan melatih dirinya untuk lomba tenis meja dalam acara Sahur Lebih Segerr.

"Kayaknya mukanya gw kenal Den," kata Wendi Cagur kepada Denny Cagur sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL pada Jumat, 8 April 2022.

Baca Juga: Harga Pertamax Resmi Naik Jadi Rp12.500 Per Liter, Erick Thohir: Ya Mohon Maaf, Kalo Pertalite Subsidi

Wendi Cagur dan Denny Cagur pun tampak saling beradu argumen sebelum resmi dilatih oleh Erick Thohir untuk melawan Andhika Pratama yang dilatih oleh Andre Taulany.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube TRANS7 OFFICIAL


Tags

Terkait

Terkini

x