Rocky Gerung Sebut Erick Thohir Harusnya Malu dengan Presiden Jokowi Gara-Gara Naiknya Harga Pangan

- 23 Februari 2022, 13:30 WIB
Erick Tohir Disebut Malu dengan Jokowi Gara-Gara Harga Pangan Naik, Rocky Gerung: Menteri-Menteri Ditipu /Instagram/jokowi/Tangkapan layar/kanal YouTube Refly Harun
Erick Tohir Disebut Malu dengan Jokowi Gara-Gara Harga Pangan Naik, Rocky Gerung: Menteri-Menteri Ditipu /Instagram/jokowi/Tangkapan layar/kanal YouTube Refly Harun /

KABAR BESUKI – Rocky Gerung menilai Menteri BUMN Erick Thohir disebut harusnya malu dengan Presiden Jokowi gara-gara harga pangan yang naik.

Rocky Gerung juga menanggapi soal kenaikan harga pangan dan kelangkaan pangan yang akhir-akhir ini terjadi di Indonesia.

Rocky Gerung lantas melontarkan sindirannya dengan sejumlah menteri yang turut menyaksikan ikrar Jokowi, salah satunya Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir.

Baca Juga: Jokowi Tunda Luncurkan JKP Sebagai Pengganti JHT, Rocky Gerung: Ini Betul-betul Kekacauan Koordinasi

Rocky Gerung menilai, seharusnya menteri terkait malu dengan sikap Jokowi yang tidak konsisten dalam memenuhi kebutuhan dasar masyarakat.

"Waktu kampanye didampingi Erick Thohir dan segala macam, seluruh menteri ada di situ kan dia keluarkan yang namanya kartu sembako. Sekarang sebetulnya yang mestinya malu adalah Erick Thohir, menteri-menteri sekitarnya yang ditipu oleh kepala negara," tutur Rocky Gerung.

Baca Juga: Rocky Gerung Pertanyakan Hasil Survei yang Klaim 70 Persen Masyarakat Puas Terhadap Rezim Jokowi

Rocky Gerung juga mengenang janji politik Presiden Joko Jokowi beberapa tahun lalu terkait kebutuhan pokok.

Pada masanya, Jokowi telah membuat program untuk mendistribusikan sejumlah kebutuhan melalui kartu.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: YouTube Rocky Gerung


Tags

Terkait

Terkini

x