Minyak Goreng Mahal Jokowi hanya Modal Lempar Kaos, Rocky Gerung : Menteri Perdagangan Malah Kabur

- 8 April 2022, 19:25 WIB
Indonesia sudah tidak punya harapan dengan kekacauan kebijakan yang terjadi
Indonesia sudah tidak punya harapan dengan kekacauan kebijakan yang terjadi /Tangkap Layar YouTube.com/Rocky Gerung Official

KABAR BESUKI - Kenaikan bahan rumah tangga seperti minyak goreng sampai ini masih menjadi kekhawatiran dari masyarakat.

Pasalnya kenaikan minyak goreng tersebut terjadi setelah pencabutan kebijakan harga eceran tertinggi (HET), meski pasokan bertambah harga minyak pun juga melambung.

Sebelumnya Menteri Perdagangan menjanjikan akan menurunkan harga minyak goreng tapi sampai saat ini tidak ada penurunan sama sekali.

Baca Juga: Hadiri Kediaman Megawati, Menteri Agama dan Ketum PBNU Mendapat Asupan Masa Depan RI

Dilansir Kabar Besuki dari kanal YouTube Rocky Gerung, dia menjelaskan bagaimana hal ini bisa terjadi pada negara kita, dan banyak sekali berita-berita hoax yang beredar hanya untuk menakut-nakuti publik.

“Itu adalah pertanda bahwa hal yang disebut order itu sudah hilang, dan sekarang kita masuk dengan istilah namanya anomi, tidak adanya nomos yang artinya hukum atau aturan,” tegasnya.

Dia menjelaskan bahwa pada kenyataanya masyarakat sudah tidak punya kepercayaan lagi terhadap pemerintah, karena janji-janji pemerintah tentang penurunan minyak goreng sampai saat belum ada kabar.

Baca Juga: Video Sosok Pria Ikut Sholat Berjamaah Sambil Memutar Slot Game Judi Online, Netizen: Parah Loe

“Keadaan anomie ini membuat orang menganggap apapun yang diucapkan pemerintah itu pasti mengandung kebohongan, walaupun pemerintah bilang mereka serius, tetap saja tidak akan ada yang percaya,” jelasnya.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Youtube Rocky Gerung


Tags

Terkait

Terkini

x