Rocky Gerung Anggap Sri Mulyani Orang yang Berpotensi untuk Melakukan Pengunduran Diri

- 12 April 2022, 12:19 WIB
Sri Mulyani dianggap pantas mengundurkan diri
Sri Mulyani dianggap pantas mengundurkan diri /Tangkap layar/kanal YouTube Refly Harun/

KABAR BESUKI – Aksi serentak penolakan kebijakan pemerintah dan beberapa wacana yang dianggap melanggar konstitusi dan juga amanat reformasi, dilakukan oleh kalangan mahasiswa para Senin, 11 April 2022.

Aliansi mahasiswa dari berbagai wilayah berbondong-bondong menuntut penolakan kenaikan harga BBM Pertamax, PPN 11%, kelangkaan minyak goreng, dan juga penolakan wacana penundaan pemilu atau jabatan presiden 3 periode.

Sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Rocky Gerung Official, pada Selasa, 12 April 2022, mengenai tanggapan Rocky dari peristiwa aksi 11 April 2022 oleh para mahasiswa.

Baca Juga: Rocky Gerung Beri Komentar Pedas Tentang Aksi Mahasiswa 11 April 2022: Buktikan Harga Pokok Bisa Dikendalikan

Dalam hal tersebut, pengamat politik Rocky Gerung bersama dengan Hersubeno Arief, melakukan diskusi yang cukup menarik dalam kanal YouTube Rocky Gerung Official.

Rocky beranggapan, bahwa jika mahasiswa hanya menuntut soal pembatalan 3 periode, Jokowi diduga kan menggunakan cara lain untuk memunculkan kembali wacana itu.

Pembatalan 3 periode itu bukan inti soalnya. Inti soalnya adalah yang nyata hari ini (aksi demo 11 April), itu yang mesti diselesaikan,” ucap Rocky Gerung.

Kalau 3 periode, begitu keadaan damai lagi, pak Jokowi bisa perintahkan diam-diam sehingga operasi pak Luhut bisa jalan lagi, jadi mahasiswa tahu,” lanjut Rocky melengkapi kalimatnya.

Baca Juga: Luhut Diminta Tanggung Jawab Soal Demo 11 April, Politikus PDIP:  Cari Muka, Kenapa Bukan Dia yang Bicara

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Youtube Rocky Gerung


Tags

Terkait

Terkini

x