Rocky Gerung Anggap Pemerintah Telah Gagal Melihat Kecerdasan Publik, Simak Ulasannya!

- 12 April 2022, 14:30 WIB
Komentar Rocky Gerung
Komentar Rocky Gerung /Tangkap Layar YouTube.com/Rocky Gerung Official

KABAR BESUKI – Pada Senin, 11 April 2022, para mahasiswa dari berbagai daerah serentak melakukan aksi demo di gedung-gedung DPR setempat.

Aksi mahasiswa ini tidak lain adalah menuntut mengenai beberapa kebijakan dan wacana yang terjadi dalam beberapa waktu terakhir ini.

Sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Rocky Gerung Official, pada Selasa, 12 April 2022, mengenai tanggapan Rocky dari peristiwa aksi 11 April 2022 oleh para mahasiswa.

Baca Juga: Cek Status BPJS Ketenagakerjaan, BSU Rp1 Juta Akan Cair untuk Pemilik KTP dengan Ciri Ini

Tuntutan dari para mahasiswa ini sendiri tidak hanya berkaitan dengan kenaikan bahan pokok dan BBM (Bahan Bakar Minyak) pertamax, namun juga tuntutan pembatalan wacana penundaan pemilu dan 3 periode jabatan presiden.

Dalam hal tersebut, pengamat politik Rocky Gerung bersama dengan Hersubeno Arief, melakukan diskusi yang cukup menarik dalam kanal YouTube Rocky Gerung Official.

Rocky beranggapan, bahwa jika mahasiswa hanya menuntut soal pembatalan 3 periode, Jokowi diduga kan menggunakan cara lain untuk memunculkan kembali wacana itu.

Pembatalan 3 periode itu bukan inti soalnya. Inti soalnya adalah yang nyata hari ini (aksi demo 11 April), itu yang mesti diselesaikan,” ucap Rocky Gerung.

Kalau 3 periode, begitu keadaan damai lagi, pak Jokowi bisa perintahkan diam-diam sehingga operasi pak Luhut bisa jalan lagi, jadi mahasiswa tahu,” lanjut Rocky melengkapi kalimatnya.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Youtube Rocky Gerung


Tags

Terkait

Terkini

x