Ade Armando Babak Belur Dikeroyok Massa, Novel Bamukmin: Ade Ini Provokator Ulung Tukang Buat Gaduh

- 13 April 2022, 14:00 WIB
Novel Bamukmin beri komentar pedas
Novel Bamukmin beri komentar pedas /Antara/

KABAR BESUKI – Wasekjen Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin memberikan komentar pedas terkait aksi pengeroyokan yang dialami oleh Ade Armando saat mengikuti aksi demo 11 April di depan Gedung DPR RI.

Novel Bamukmin menilai bahwa aksi pengeroyokan yang terjadi sebenarnya adalah ulah Ade Armando sendiri.

Karena menurutnya, selama ini Ade Armando dikenal sebagai seorang provokator yang pernyatannya seringkali membuat gaduh.

Baca Juga: Putra Siregar Serahkan Diri ke Polisi Bukan Dijemput Paksa, AKBP Ridwan: Dia Datang ke Polres

Novel Bamukmin juga mengatakan bahwa pernyataan Ade Armando seringkali menyinggung soal agama yang sangat sensitif dan rentan membuat umat marah.

“Saya sudah melihat track recordnya Ade Armando ini adalah seorang provokator ulung yang banyak apa yang disampaikan ini membuat gaduh,” kata Novel Bamukmin seperti dikutip Kabar Besuki dari Youtube tvOneNews pada 13 Apri 2022.

“Dan isu itu yang bersinggungan dengan agama dan ini sangat sensitif, nah ini sangat berbahaya, hati-hati, bisa terjadi tragedi Ambon, Poso, dan lainnya, hati-hati,” imbuhnya.

Baca Juga: Rekrutmen Bersama BUMN 2022, Simak Alur, Persyaratan, dan Tata Cara Pendaftaran: Bisa Daftar Lebih dari Satu

Menurut Novel Bamukmin, aksi pengeroyokan yang terjadi adalah bentuk kemarahan rakyat kepada Ade Armando yang pernyatannya seringkali membuat gaduh.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: YouTube tvOneNews


Tags

Terkait

Terkini

x