Didesak Mahasiswa UI Buka Big Data Penundaan Pemilu, Luhut Menolak: Anda Tidak Berhak Tuntut Saya

- 13 April 2022, 16:37 WIB
luhut tolak buka big data
luhut tolak buka big data /@luhut.pandjaitan//instagram

KABAR BESUKI – Menteri koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan belum lama ini mengunjungi Universitas Indonesia (UI) untuk mengisi kuliah umum.

Namun menariknya, kedatangan Luhut ke UI justru disambut demo oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UI yang meminta Luhut menyatakan secara tegas menolak wacana penundaan pemilu 2024 dan perpanjangan masa jabatan Presiden.

Dalam video yang beredar di media sosial, Luhut tampak dihadang oleh segerombolan mahasiswa yang memintanya mengambil sikap tegas menolak wacana perpanjangan masa jabatan presiden.

Baca Juga: Polisi Tangkap 7 Diduga Pelaku Pengeroyokan di Pembangunan Masjid Sraten Banyuwangi

Menanggapi hal tersebut, Luhut mengatakan bahwa ia tidak pernah meminta masa jabatan Presiden diperpanjang atau menjadi 3 periode.

“Saya tidak pernah mengatakan presiden 3 periode, yang pernah saya katakana, banyak di bawah itu minta pemilu ditunda, kamu ngomong gini salah? Nggak kan,” kata Luhut seperti dikutip Kabar Besuki dari Youtube iNews pada 13 April 2022.

Mahasiswa lantas meminta bukti kepada Luhut termasuk dengan membuka big data mengenai masyarakat yang menginginkan pemilu ditunda.

“Permasalahan kita di big data pak, silahkan buka big datanya,” kata salah seorang mahasiswa.

Baca Juga: Ade Armando Babak Belur Dikeroyok Massa, Novel Bamukmin: Ade Ini Provokator Ulung Tukang Buat Gaduh

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: YouTube INEWS NUSANTARA


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x