5 Fakta Mengenai Tunjungan Plaza 5 Surabaya yang Alami Musibah Kebakaran Jelang Buka Puasa Kemarin

- 14 April 2022, 03:00 WIB
5 Fakta Mengenai Tunjungan Plaza 5 Surabaya yang Alami Musibah Kebakaran Jelang Buka Puasa Kemarin.
5 Fakta Mengenai Tunjungan Plaza 5 Surabaya yang Alami Musibah Kebakaran Jelang Buka Puasa Kemarin. /Instagram.com/@call112surabaya

KABAR BESUKI - Tunjungan Plaza 5 Surabaya mengalami musibah kebakaran jelang buka puasa pada Rabu, 13 April 2022 kemarin.

Terjadinya kebakaran di Tunjungan Plaza 5 Surabaya jelang buka puasa kemarin disinyalir berasal dari ledakan kompor di salah satu food court yang terletak di lokasi kejadian.

Banyak pengunjung Tunjungan Plaza 5 yang hendak mengadakan kegiatan buka puasa bersama di sekitar lokasi justru harus mengalami kepanikan saat musibah kebakaran terjadi, bahkan membuat ruas Jalan Embong Malang terpaksa ditutup.

Meski demikian, api di sekitar lokasi kebakaran diketahui telah berhasil dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran setempat. Pihak kepolisian juga masih terus melakukan investigasi untuk mengetahui kronologi kejadian lebih lanjut.

Terlepas dari musibah kebakaran tersebut, Tunjungan Plaza 5 Surabaya memiliki sejumlah fakta yang menarik untuk disimak.

Baca Juga: Ade Armando Dikeroyok Massa, Ruhut Sitompul: Kadrun hanya Bisa Menurunkan Celana Ade, Bukan Presiden

Berikut lima fakta mengenai Tunjungan Plaza 5 Surabaya yang mengalami musibah kebakaran menjelang buka puasa kemarin sebagaimana dirangkum Kabar Besuki dari berbagai sumber, antara lain:

1. Merupakan Gedung Tertinggi di Surabaya

Tunjungan Plaza 5 Surabaya merupakan gedung tertinggi yang berada di wilayah Kota Surabaya hingga saat ini.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Terkait

Terkini

x