Ade Armando Dikeroyok Massa, Ruhut Sitompul: Kadrun hanya Bisa Menurunkan Celana Ade, Bukan Presiden

- 13 April 2022, 18:22 WIB
ruhut sitompul soal pengeroyokan ade armando
ruhut sitompul soal pengeroyokan ade armando /ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/

KABAR BESUKI – Politikus PDI Perjuangan Ruhut Sitompul mengomentari pengeroyokan terhadap Ade Armando saat demo 11 April 2022 di depan Gedung DPR/MPR Senayan.

Melalui cuitannya di Twitter, Ruhut Sitompul menduga bahwa aksi pengeroyokan terhadap Ade Armando dilakukan oleh para kadrun yang berniat menjatuhkan Presiden Joko Widodo.

Ruhut Sitompul mengatakan bahwa pelaku pengeroyokan terhadap Ade Armando adalah ‘penumpang gelap’ di tengah-tengah demo mahasiswa.

Baca Juga: Cara Membuat SKCK Online Mudah, Bebas Antri, Lengkap dengan Syarat dan Ketentuannya

Ia bahkan menyebut bahwa para kadrun yang menganiaya Ade Armando hanya bisa menurunkan celana Ade namun tidak bisa menurunkan Presiden Jokowi dari jabatannya.

“Ingat provokator yang banyak bacot/congor yang bau kemampuan kalian kadrun hanya bisa menurunkan celana Ade Armando bukan Presiden Joko Widodo,” tulis Ruhut Sitompul seperti dikutip Kabar Besuki dari Twitter pribadinya pada 13 April 2022.

Ruhut Sitompul juga menyampaikan terima kasih kepada pihak kepolisian yang dengan cepat menyelamatkan Ade Armando dari aksi bengis massa.

“Terima kasih Polisi dengan tangkas menyelamatkan Ade Armando dari perbuatan melanggar hukum yang sadis penumpang gelap demo 11 April,” ucapnya.

Baca Juga: Luhut ‘Kelabakan’ Saat Diminta Buka Big Data oleh Mahasiswa, Rocky Gerung: Dia Berupaya Sembunyikan Kebohongan

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Twitter @ruhutsitompul Antaranews.com


Tags

Terkait

Terkini

x