Faisal Bersikeras Perjuangkan Hak Perwalian Gala Sky, Farhat Abbas: Ada Kepentingan Eksploitasi

- 15 April 2022, 14:43 WIB
 farhat abbas curiga keluarga h faisal lakukan eksploitasi terhadap Gala.
farhat abbas curiga keluarga h faisal lakukan eksploitasi terhadap Gala. /Tangkap layar YouTube Intens Investigasi/

KABAR BESUKI – Kuasa hukum Doddy Sudrajat, Farhat Abbas mengaku keberatan jika hak asuh dan perwalian Gala Sky diberikan kepada keluarga H. Faisal.

Menurut Farhat Abbas, hak perwalian Gala Sky harusnya diberikan kepada keluarga Doddy Sudrajat yang merupakan keluarga ibu dari Gala Sky.

Ia bahkan mengatakan bahwa pihak keluarga H. Faisal harusnya hanya berkah memberikan nafkah namun tidak untuk memenangkan hak asuh.

Menurutnya, hak asuh Gala Sky harusnya diberikan kepada adik mendiang Vanessa Angel, Mayang atau diberikan kepada keluarga Doddy Sudrajat.

“Dalam hukum Islam, memang hak yang paling utama untuk menafkahi adalah keluarga dari bapak, jadi kalau bapaknya tidak mengasuh dan mengasihi dia wajib memberi nafkah,” kata Farhat Abbas seperti dikutip Kabar Besuki dari Youtube Cumicumi pada 15 April 2022.

Baca Juga: SINOPSIS Film Heartstopper yang Akan Tayang di Netflix Akhir April Mendatang

“Sedangkan hak asuhnya dari keluarganya ibunya, ibunya punya adik perempuan, harusnya Mayang yang ngerawat,” imbuhnya.

Mantan suami dari Nia Daniaty itu curiga bahwa pihak H. Faisal sengaja menggiring opini publik untuk membenci keluarga Doddy Sudrajat.

“Tapi karena dibuat semua seolah-olah ada ini lah, ada itulah, sehingga pandangan masyarakat terhadap Doddy ini buruk, padahal tidak ada kaitannya,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Cumi Cumi


Tags

Terkait

Terkini

x