Viral Video Menyanyikan Lagu Indonesia Raya Sebelum Sholat Tarawih, Hilmi Firdausi: Kebablasan

- 17 April 2022, 07:11 WIB
Viral Video Menyanyikan Lagu Indonesia Raya Sebelum Sholat Tarawih, Hilmi Firdausi: Kebablasan.
Viral Video Menyanyikan Lagu Indonesia Raya Sebelum Sholat Tarawih, Hilmi Firdausi: Kebablasan. /Twitter.com/@penikmatko_pi

KABAR BESUKI - Baru-baru ini viral sebuah video di berbagai media sosial mengenai momen menyanyikan lagu Indonesia Raya sebelum Sholat Tarawih di sebuah masjid.

Pengusaha dan dai muda Hilmi Firdausi turut menanggapi beredarnya video viral momen menyanyikan lagu Indonesia Raya sebelum Sholat Tarawih sebagaimana yang telah beredar di berbagai media sosial.

Hilmi Firdausi menganggap menyanyikan lagu Indonesia Raya sebelum Sholat Tarawih sebagaimana yang terdapat dalam video yang viral sebagai hal yang kebablasan.

"Kebablasan aja...cinta NKRI ga harus sampe kayak gini," kata Hilmi Firdausi sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari akun Twitter @Hilmi28 pada Sabtu, 16 April 2022.

Hilmi Firdausi Tanggapi Video Viral Menyanyikan Lagu Indonesia Raya Sebelum Sholat Tarawih
Hilmi Firdausi Tanggapi Video Viral Menyanyikan Lagu Indonesia Raya Sebelum Sholat Tarawih Tangkap Layar Twitter.com/@Hilmi28

Baca Juga: Begini Reaksi Kementerian Kesehatan RI Usai Amerika Serikat Tuduh Aplikasi 'Pedulilindungi' Melanggar HAM

Hilmi Firdausi mengungkapkan bahwa mencintai NKRI tak harus dilakukan secara berlebihan, terlebih jika lagu Indonesia Raya dinyanyikan sebelum Sholat Tarawih.

Dia mengakui bahwa menyanyikan lagu Indonesia Raya merupakan salah satu cara untuk membangkitkan semangat nasionalisme.

Akan tetapi, dia juga merasa bahwa hal tersebut sangat tidak pantas dilakukan saat sebelum Sholat Tarawih di masjid dimulai.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: Twitter @Hilmi28


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah