Lowongan Kerja BUMN PT Telkom Indonesia 2022, Berikut Persyaratan dan Cara Pendaftarannya

- 17 April 2022, 17:16 WIB
Rekrutmen PT Telkom Indonesia 2022/tangkap layar laman resmi PT Telkom
Rekrutmen PT Telkom Indonesia 2022/tangkap layar laman resmi PT Telkom /

KABAR BESUKI - Pada 14 April 2022, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) membuka Program Rekrutmen Bersama 2022.

Program Rekrutmen Bersama 2022 dibuka sebanyak lebih dari 2.700 formasi untuk 50 BUMN untuk semua jenjang pendidikan. Program Rekrutmen Bersama 2022 ini membuka pendaftaran untuk para putra-putri Indonesia yang ingin bekerja dan mengabdi bersama BUMN.

Salah satu perusahaan yang membuka lowongan pada program tersebut adalah PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk. PT Telkom sendiri membuka lowongan di berbagai posisi khusus untuk lulusan S1 atau Diploma IV.

Berikut Daftar Lowongan Kerja PT Telkom Indonesia beserta persyaratannya:

Baca Juga: PPN/Bappenas Buka 2 Lowongan Kerja Tenaga Ahli dan Asisten Penyusun Naskah, Cek Info Kualifikasi, Persyaratan

  1. Digital Connectivity

Mengelola sistem telekomunikasi dan jaringan telekomunikasi meliputi transport network, service node, core network, metro network, fixed access network, mobile acces network, CPE and NTE, energy and support facility.

Persyaratan:

-          Lulusan S1/Diploma IV Fisika, Sistem dan Teknologi Informasi, Teknik Elektro, Teknik Telekomunikasi, Ilmu Komputer, Teknik Informatika

Cara Pendaftaran:

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: FHCI BUMN


Tags

Terkait

Terkini

x