Cak Imin Sebut Usul Penundaan Pemilu Demi Menolong Ma’ruf Amin, Jubir Wapres: Itu Hanya Kelakar

- 20 April 2022, 12:35 WIB
tanggapan jubir wapres soal pernyataan cak imin/
tanggapan jubir wapres soal pernyataan cak imin/ /instagram @cakiminow/

KABAR BESUKI – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin kini kembali ramai jadi perbincangan netizen usai mengaku bahwa usulan penundaan pemilu demi menolong Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin.

Cak Imin mengatakan bahwa usulan penundaan pemilihan umum (Pemilu) 2024 yang sempat disuarakannya adalah demi menolong Ma’ruf Amin.

Menurut Cak Imin, ia sengaja usul pemilu 2024 ditunda demi kepentingan rakyat. Pasalnya, selama dua tahun pandemi pemerintah tidak bisa berbuat apa-apa.

Baca Juga: Dirjen Kemendag Jadi Tersangka Mafia Minyak Goreng, Arief Poyuono: Pasti Ada Cawe-cawe Menterinya

“Saya usul dalam rangka menolong Kiai Ma’ruf Amin, dalam rangka menolong rakyat, kenapa menolong Kiai Ma’ruf? Karena supaya nanti kalau di akhirat ditanya kurang ini kurang itu mesti alasannya ya karena dua tahun pandemi nggak bisa apa-apa,” kata Cak Imin seperti dikutip dari Youtube PMIIOFFICIAL.

Pernyataan Cak Imin yang menyebut bahwa usulan penundaan pemilu demi menolong Ma’ruf Amin itu sontak menuai komentar dari sejumlah pihak, salah satunya disampaikan oleh Jubir Wapres Ma’ruf Amin, Masduki Baidlowi.

Masduki meminta agar masyarakat tidak menanggapi dengan serius pernyataan yang disampaikan oleh Cak Imin.

“Gak usah terlalu serius lah menanggapi kelakar cak imin itu,” kata Masduki seperti dikutip Kabar Besuki dari Youtube MetrotvNews pada 20 April 2022.

Baca Juga: Lowongan Kerja BUMN PT Biofarma Persero, Ini Persyaratannya dan Ketentuannya!

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: YouTube metrotvnews


Tags

Terkait

Terkini

x