Pendaftaran Mudik Bareng Gratis 2022 di Jawa Timur Dibuka Hari Ini, Cara Pendaftaran dan Rute yang Disiapkan

- 21 April 2022, 11:34 WIB
Ilustrasi Cara mendaftar mudik bareng gratis 2022 Jawa Timur.
Ilustrasi Cara mendaftar mudik bareng gratis 2022 Jawa Timur. /Antara/Prasetyo B/

KABAR BESUKI - Pada Tahun 2022 Pemerintah Provinsi Jawa Timur melalui Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur mengadakan program Mudik Bareng Gratis 2022 yang akan dilaksanakan 28 April 2022 mendatang.

Program Mudik Bareng Gratis 2022 ini memfasilitasi pemudik dengan tujuan 15 kabupaten atau kota di Jawa Timur.

Rute yang disediakan adalah: Surabaya-Tulungagung, Surabaya-Trenggalek, Surabaya-Magetan, Surabaya-Madiun, Surabaya-Ngawi, Surabaya-Ponorogo, Surabaya-Pacitan, dan Surabaya-Jember.

Kemudian ada juga Surabaya-Jember-Banyuwangi, Suraabaya-Situbondo-Banyuwangi, Surabaya-Tuban, Surabaya-Sumenep, Surabaya-Bojonegoro, Surabaya-Bondowoso, Surabaya-Malang-Blitar, dan Surabaya-Nganjuk.

Baca Juga: Sejarah Hari Kartini dan Kisahnya, Perjuangan Kartini untuk Memberdayakan Perempuan di Indonesia

Syarat dan Ketentuan bagi Calon Pemudik

-  Calon Pemudik yang berhak mengikuti program mudik gratis adalah yang telah mendaftar serta Memiliki / Mencetak Tiket dan telah melakukan vaksin ketiga / booster (WAJIB)

-  Calon Pemudik yang telah mendaftar secara online wajib melakukan verifikasi data di Kantor Dishub Prov. Jatim. Apabila calon pemudik tidak melakukan verifikasi dan cetak tiket pada waktu yang ditentukan maka PENDAFTARAN OTOMATIS DIANGGAP BATAL

-  Calon Pemudik (telah memiliki Tiket) yang membatalkan pemberangkatan harus melakukan konfirmasi pembatalan. Apabila tidak melakukan konfirmasi maka akan di-BLACKLIST pada pendaftaran tahun berikutnya.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Dishub Jatim


Tags

Terkait

Terkini

x