Kabar Terbaru Kasus Subang: Saksi Mimin Membuat Pernyataan Mengejutkan dan Mengagetkan Banyak Pihak

- 26 April 2022, 18:46 WIB
Kasus Pembunuhan Tuti dan Amalia./
Kasus Pembunuhan Tuti dan Amalia./ //Heri Susanto/Tangkapan layar/YouTube

KABAR BESUKI - Kasus pembunuhan ibu dan anak, Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu hingga sampai saat ini masih belum terpecahkan, bahkan tersangka belum bisa diungkap.
 
Berjalan sudah lebih dari sudah lebih dari 8 bulan kasus pembunuhan Tuti dan Amalia masih belum jelas siapa dalang dan pembunuhnya.
 
Pihak kepolisian didesak banyak pihak untuk terus mengungkap kasus ini hingga tuntas sampai benar-benar selesai.
 
 
Namun, hingga kini masih belum ada tanda-tanda adanya orang yang ditunjuk sebagai tersangka dari kasus yang sudah menggemparkan Indonesia itu.
 
Padahal pihak Polda Jawa Barat sempat berjanji akan mengusut sampai tuntas kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat ini.
 
Meskipun begitu pihak keluarga masih berharap kasus ini bisa menemui titik terang dan mereka bisa tahu kebenaran dan fakta yang terjadi.
 
Bahkan dalam akun YouTube Wahyu Seno masih membahas perkembangan kasus Subang terbaru.
 
 
Seperti dilansir Kabar Besuki dari YouTube Wahyu Seno, dalam unggahan video yang baru di upload, ia membahas beberapa hal terkait dengan kesaksian Mimin yang merupakan istri muda dari ayah sekaligus suami dari Tuti dan Amalia.
 
Menurutnya ada ketidak sesuaian antara keterangan saksi Yosef yang merupakan ayah dari korban dengan istri mudanya.
 
Dalam hal ini, pihak kepolisian sudah melakukan penyidikan bahkan secara intensif memeriksa istri muda Yosef, Mimin.
 
Bahkan ada beberapa pernyataan Mimin yang sangat mengejutkan ketika dimintai keterangan bersama anak dan juga pengacaranya.
 
Semua keluarga dari korban sendiri sudah dimintai keterangan, sejauh ini semua orang yang sudah dimintai keterangan masih sebagai saksi.
 
 
Belum ada penetapan sama sekali yang diputuskan oleh pihak kepolisian.
 
Seperti diketahui istri muda Yosef sebelumnya menjabat sebagai bendahara di yayasan miliknya.
 
Karena dirasa banyak penyimpangan terkait masalah keuangan, akhirnya posisi bendahara yayasan digantikan oleh Amalia Mustika Ratu yang notabene adalah anak Yosef dari pernikahannya dengan Tuti.
 
Berdasarkan pengakuan awal Ibu Mimin saat itu terlihat sangat panik sekali karena M mengatakan berada di rumah istri mudanya.
 
Namun istri mudanya mengatakan tidak bersamanya saat itu melainkan berada di luar kota, padahal tidak keluar kota saat itu.
 
Hal inilah yang memicu adanya perdebatan dan ketidakselarasan mengenai saksi yang diungkapkan.
 
Menurut pendapatnya kejanggalan tersebut diperkuat dengan pernyataan Yosef yang akan mengambil stik golf dikarenakan dirinya akan bermain golf.
 
Kalau diurutkan pada hari kejadian merupakan tanggal 17 dan 18 Agustus yang merupakan hari libur nasional.
 
 
Kejanggalan tersebutlah yang membuat masyarakat berasumsi yang tidak-tidak, akan tetapi ini merupakan kewenangan pihak kepolisian.
 
Semua keputusan dan penetapan tersangka merupakan hak dari kepolisian, biarlah ini semua terungkap sebagai mana mestinya.
 
DISCLAIMER: Artikel ini hanya pembahasan dan penjabaran keterangan dari salah satu akun media sosial YouTube Wahyu Seno. Keterkaitan dengan nama-nama yang tercantum di atas hanyalah pendapat.***

Editor: Yayang Hardita

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Terkait

Terkini

x