Dokter Tifa Disebut Pasien RSJ yang Kabur dan Semprot Buzzer: Fitnah Biadab

- 30 April 2022, 16:51 WIB
Dokter Tifa Disebut Pasien RSJ yang Kabur dan Semprot Buzzer.
Dokter Tifa Disebut Pasien RSJ yang Kabur dan Semprot Buzzer. /Facebook.com/Tifauzia Tyassuma/
KABAR BESUKI - Ahli Epidemiologi dr Tifauzia Tyassuma atau dr Tifa membantah keras tudingan netizen di Twitter bahwa dirinya adalah pasien dengan gangguan kejiwaan (ODGJ) yang kabur.
 
Dr Tifa mengunggah sebuah tangkapan layar berisikan cuitan dari akun milik RS Jiwa Dr Soeharto Heerdjan yang menyebut bahwa dr Tifa adalah pasien RS Jiwa.
 
"Kami pihak RSJ Dr. Soeharto Heerdjan meminta maaf kepada masyarakat luas karena keteledoran kami dalam menjaga pasien sampai kabur dan melarikan diri. Kami berusaha secepatnya dan semaksimal mungkin untuk menangkap membawa pasien tersebut guna kenyamanan bersama. Terima Kasih," demikian cuitan RSJ Dr Soeharto Heerdjan @RSJSH.
 
Akun Twitter RS Jiwa Dr Soeharto Heerdjan ini dalam tangkapan layar tersebut tercentang biru dan artinya telah terverifikasi oleh Twitter.
 
Atas hal itu, dr Tifa ngamuk dan murka, dia menyebut fitnah para buzzer sangat biadab.
 
"Dari sekian banyak fitnah yang dilakukan buzzer kepada saya. Ini fitnah yang betul-betul paling kurang ajar dan biadab," kata dr Tifa melalui Twitter-nya, Sabtu 30 April 2022.
 
"Mau saya usut ke Bareskrim, tapi Bareskrim tidak berurusan dengan Kera. Jadi ya sudahlah. Buat yang percaya: kalian adalah Kera," kata dr Tifa di Twitternya.
 
Dr Tifa menyebut buzzer yang menyerangnya dengan fitnah sebagai kera, dilansir Kabar Besuki dari Twitter DokterTifa.
 
"Semakin kalian gunakan buzzer-buzzer kera tanpa otak buat menyerang orang. Fitnah dan makian kotor, itulah senjata kera untuk membunuh pejuang," kata dr Tifa.
 
"Padahal fakta menunjukkan: Satu-satunya kekuatan kalian yang tersisa cuma buzzer-buzzer kera. KEBENARAN akan selalu punya jalannya!" lanjutnya.***

Editor: Ayu Nida LF


Tags

Terkait

Terkini

x