StyloBike Senggol Jokowi dan Erick Thohir Soal Hutang Mandalika Racing Team, Agi Betha: Kita Terkejut

- 5 Mei 2022, 07:00 WIB
StyloBike Senggol Jokowi dan Erick Thohir Soal Hutang Mandalika Racing Team, Agi Betha: Kita Terkejut.
StyloBike Senggol Jokowi dan Erick Thohir Soal Hutang Mandalika Racing Team, Agi Betha: Kita Terkejut. /Instagram.com/@teamstylobike

KABAR BESUKI - Baru-baru ini dunia otomotif Indonesia dibuat heboh dengan unggahan akun Instagram resmi StyloBike, tim balap motor asal Spanyol yang menyenggol Jokowi dan Erick Thohir soal hutang Mandalika Racing Team.

Jurnalis senior Agi Betha mengaku terkejut ketika StyloBike menyenggol Jokowi dan Erick Thohir soal hutang Mandalika Racing Team yang belum dibayarkan pada MotoGP musim 2021 lalu.

Agi Betha menjelaskan, StyloBike merupakan partner Mandalika Racing Team untuk mendampingi Dimas Ekky Pratama selama berlaga di MotoGP musim 2021 untuk kelas Moto2.

"Jadi tim StyloBike ini mendampingi dari pembalap kita yaitu Dimas Ekky Pratama. Sepanjang tahun 2021, dia mendampingi sebagai tim dalam berbagai balapan di berbagai negara," kata Agi Betha sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Off The Record FNN pada Rabu, 4 Mei 2022.

Baca Juga: Nelayan Klungkung Menjerit Akibat Kelangkaan Solar, Rocky Gerung Sindir Pencitraan Mandalika oleh Jokowi

Agi Betha mengungkapkan bahwa sebelum StyloBike menagih hutang Mandalika Racing Team melalui akun Instagram resminya, Dimas Ekky Pratama pernah bertemu dengan Dokter Tirta untuk mengungkapkan hal serupa pada Januari lalu.

Dia mengatakan, saat itu Dimas Ekky Pratama sedang berupaya untuk menagih hak-haknya yang belum dibayar oleh Mandalika Racing Team, di mana Pertamina merupakan salah satu sponsor dari tim tersebut.

Sebagaimana diketahui, Dokter Tirta merupakan salah satu pendukung Jokowi, dan Dimas Ekky berharap agar Dokter Tirta menyampaikan keluh kesah yang dialaminya kepada Jokowi untuk menangani hal tersebut.

"Sebenarnya pada bulan Januari yang lalu, Dimas Ekky ini sudah pernah curhat ke Dokter Tirta, salah satu influencer dan dia juga adalah pendukung Pak Jokowi, dan waktu itu juga sempat rame, ada hak-haknya yang belum dibayar oleh Mandalika Racing Team, di mana salah satu sponsornya adalah Pertamina," ujarnya.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Off The Record FNN


Tags

Terkait

Terkini

x