Fadli Zon Geram Ustadz Abdul Somad Dideportasi dari Singapura Tanpa Alasan Jelas: Ini Penghinaan

- 17 Mei 2022, 13:45 WIB
Fadli Zon Geram Ustadz Abdul Somad Dideportasi dari Singapura Tanpa Alasan Jelas./inatgram @fadlizon
Fadli Zon Geram Ustadz Abdul Somad Dideportasi dari Singapura Tanpa Alasan Jelas./inatgram @fadlizon /

KABAR BESUKI – Penceramah kondang Indonesia, Ustadz Abdul Somad (UAS) saat ini tengah hangat jadi perbincangan publik usai dikabarkan tengah ditahan dan dideportasi dari Singapura.

Melalui unggahan terbaru di Instagram pribadinya, Ustadz Abdul Somad juga sempat membagikan kondisinya saat ditahan oleh pihak imigrasi Singapura.

“UAS di ruang 1x2 meter seperti penjara di imigrasi, sebelum dideportasi dari Singapura,” tulis Ustadz Abdul Somad melalui akun instagram pribadinya.

Mendengar kabar Ustadz Abdul Somad ditahan dan dideportasi oleh Singapura, anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra, Fadli Zon ikut buka suara.

Fadli Zon mempertanyakan sikap Singapura dan peran duta besar untuk Singapura terkait kabar deportasi dan perlakuan tak pantas yang diterima oleh Ustadz Abdul Somad.

Baca Juga: Hasil Semifinal Badminton Beregu Putri SEA Games 2021: Indonesia Lolos ke Final Usai Tumbangkan Vietnam

Menurut Fadli Zon, penahanan dan deportasi yang dilakukan sangat tidak pantas dilakukan kepada Ustadz Abdul Somad.

Karena menurutnya, Ustadz Abdul Somad adalah warga negara Indonesia terhormat yang tidak layak mendapatkan perlakukan tersebut.

Terlebih, Ustadz Abdul Somad adalah seorang ulama dan intelektual muslim yang sangat dihormati oleh umat Islam di Indonesia.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Twitter @fadlizon


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x