Jadwal SIM Keliling Wilayah Banyuwangi Hari ini Senin 23 Mei 2022, Cek Lokasi Serta Biaya Perpanjangan

- 23 Mei 2022, 07:22 WIB
Ilustrasi pelayanan SIM Keliling wilayah Banyuwangi per Senin, 23 Mei 2022/
Ilustrasi pelayanan SIM Keliling wilayah Banyuwangi per Senin, 23 Mei 2022/ /Laman NTMC Info Polri/

KABAR BESUKI – Simak Artikel ini hingga akhir yang akan menyajikan jadwal SIM daerah Banyuwangi hari ini, Senin, 23 Mei 2022.

Warga Banyuwangi yang akan memperpanjang masa berlaku SIM (Surat Izin Mengemudi) dapat melakukannya di lokasi perpanjang SIM keliling Banyuwangi.

Satlantas Polresta Banyuwangi menyelenggarakan layanan perpanjang SIM A dan SIM C untuk warga Banyuwangi dengan lokasi yang berada di sejumlah daerah di Kota Banyuwangi.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Badung Bali Senin 23 Mei 2022, Cek Lokasi Beserta Biaya Perpanjangan

Untuk memperpanjang SIM di lokasi SIM keliling, Anda hanya perlu membawa fotocopy KTP serta SIM masing-masing dua lembar sebagai syarat.

SIM asli yang masih berlaku dan bukti cek kesehatan juga perlu disiapkan sebab SIM keliling menyediakan fasilitas untuk mengecek kesehatan psikologi untuk menjadi salah satu syarat wajib perpanjang SIM.

Sebelum melakukan perpanjang SIM, pastikan jika masa berlakunya masih aktif dan SIM dalam keadaan hidup atau belum berakhir masa berlakunya.

Jika SIM yang Anda bawa telah mati atau berakhir masa berlakunya, Anda perlu melakukan permohonan penerbitan SIM baru di Kantor Satlantas Banyuwangi setempat, membuat dari awal seperti membuat SIM untuk pertama kali.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Wilayah Sleman Besok Sabtu 21 Mei 2022, Cek Lokasi Beserta Biayanya

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: jadwalsimkeliling.info Instagram @satlantas_polrestabanyuwangi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x