Sosok Bertanggung Jawab, Eril Lakukan Ini Hingga Terbawa Arus Demi Teman-temannya Aman

- 28 Mei 2022, 15:50 WIB
Sosok Eril, Anak Ridwan Kamil yang Bertanggung Jawab.
Sosok Eril, Anak Ridwan Kamil yang Bertanggung Jawab. /Instagram @emmerilkahn/

KABAR BESUKI – Berita hilangnya Eril, anak Ridwan Kamil memang masih menjadi perhatian publik hingga sekarang.

Sejak dikabarkan menghilang setelah terbawa arus saat berenang di Sungai Aare, Swiss, tim SAR dan anggota kepolisian terus melakukan upaya pencarian.

Diketahui kejadian naas yang menimpa Eril, anak dari Ridwan kamil tersebut terjadi sekitar pukul 09.40 waktu Swiss atau pukul 14.40 WIB.

Setelah pencarian lebih dari 24 jam berlalu, pihak keluarga mengaku belum mendapatkan kabar baik dari tim SAR.

“Kami sekarang cemas dan khawatir,” kata paman dari Eril (Emmeril Kahn Mumtadz), Elpi Nazmuzzaman pada pertemuan konferensi pers secara daring Sabtu, 28 Mei 2022.

Baca Juga: 19 Singkatan Bahasa Inggris Terbaru Lengkap dengan Artinya, Cocok untuk Chatting

Elpi juga menceritakan, sedikit kronologi kejadian naas yang menimpa keponakannya tersebut. Ia menceritakan bahwa kepergian Eril dan keluarganya tidak ditemani oleh Ridwan Kamil, karena pada saat itu Gubernur Jawa Barat tersebut sedang ada tugas dinas di Inggris.

Eril dan keluarga pergi ke Swiss dalam upaya mencari beasiswa S2 di Swiss. Saat hari kejadian pun mama Eril juga ada di lokasi. Namun tidak ikut berenang bersama Eril dan teman-temannya.

Menurut Elpi, keponakannya tersebut merupakan sosok yang bertanggung jawab. Dia hanya memperbolehkan orang-orang yang memang pandai atau ahli diving untuk ikut berenang bersamanya.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Konferensi Pers


Tags

Terkait

Terkini