Presiden Jokowi Beri Support Ridwan Kamil, Langsung Telepon Salurkan Simpati

- 30 Mei 2022, 16:01 WIB
Potret Kebersamaan Presiden Jokowi dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.
Potret Kebersamaan Presiden Jokowi dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. /tangkapan layar Instagram @ridwankamil/

KABAR BESUKI – Pihak keluarga Ridwan Kamil menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Presiden Jokowi karena secara langsung memberikan support lewat via telepon.

Kasus kehilangan anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau yang akrab dipanggil Eril, hingga sekarang rupanya masih belum mendapatkan titik terang.

Berita itu membuat banyak pihak tak hentinya memberi simpati dan support kepada Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, tak terkecuali Presiden Jokowi.

Menurut Elpi Nazmuzzaman, Paman Eril mengungkapkan bahwa sambungan telepon yang didapat dari Presiden Joko Widodo turut membesarkan hati pihak keluarga.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca 31 Mei dan 1 Juni 2022: Kecamatan Licin, Jalur Wisata Gunung Ijen

“Dari pihak keluarga, kami ingin mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pak Presiden Joko Widodo yang memberikan atensi dan berkomunikasi langsung dengan Kang Emil melalui sambungan telepon ke Swiss,” Kata Elpi Nazmuzzaman, sebagaimana yang dikutip oleh Kabar Besuki dari PMJ News, Senin 30 Mei 2022.

Doa serta support disalurkan oleh semua pihak, paling tidak memberikan kekuatan kepada harapan keluarga untuk segera menemukan Eril, anak Ridwan Kamil.

“Sebagai Kepala Negara, berarti mempresentasikan seluruh warga Indonesia. Membesarkan hati kami selaku pihak keluarga dalam menghadapi musibah ini,” tuturnya.

Baca Juga: Nobar Timnas Indonesia vs Venezuela di Toulon Cup 2022 Hari Ini Live di RCTI dan iNews

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: PMJ News


Tags

Terkait

Terkini

x