Beredar Kisah Ikan Lele Jadi-Jadian di Twitter, Digoreng Tidak Mati-Mati!

- 30 Mei 2022, 19:53 WIB
Ilustrasi. Kisah ikan lele jadi-jadian.
Ilustrasi. Kisah ikan lele jadi-jadian. /Sumber foto: Pixabay/Pexels/

KABAR BESUKI – Beredar sebuah utas di media sosial Twitter, yang menceritakan mengenai sebuah kisah ikan lele, yang dianggap sebagai ikan jadi-jadian.

Kisah ini ditulis unggah oleh akun Twitter @Kardjanmalang, pada Sabtu, 28 Mei 2022, dan telah mendapatkan 268 retweets, 34 quote tweets, dan 1,382 like, semenjak artikel ini ditulis.

Dalam kisah ini dijelaskan, bahwa ada ikan lele yang berenang-renang di wajan penuh minyak goreng.

Sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari akun Twitter @Kardjanmalang, pada Senin, 30 Mei 2022, kisah ikan lele jadian-jadian yang beredar di Twitter.

“Kuceritakan kepadamu perihal lele jadi-jadian di tempatku. Pastilah kau akan menertawakannya, karena kau anggap ceritaku ini sebagai omong kosong belaka,” tulis akun @Kardjanmalang.

Baca Juga: Update Covid-19 di Indonesia per 30 Mei 2022, Total Kasus positif Hanya 2,871 Orang

Si penulis lantas menceritakan kronologi ketika menemukan lele yang dianggap sebagai ikan jadi-jadian. Dimana ada dua orang yang bernama Takim dan Ratib sedang mencari kayu bakar.

Sore itu Takim mencari kayu bakar di barongan belakang rumah. Tak ketinggalan pula temannya, Ratib selalu menyertainya kemanapun Takim pergi.

Selagi Takim berjalan menuju ranting kayu yang berjatuhan di sekitar situ, tiba-tiba kakinya menabrak sesuatu yang kenyal dan berlendir. Dingin dan menggelikan dirasa kakinya. Aneh.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Twitter @Kardjanmalang


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x