Lowongan Kerja BUMN Pertambangan MIND ID Program XPLORER untuk Semua Jurusan, Periode hingga 24 Juni 2022

- 31 Mei 2022, 08:55 WIB
MIND ID program XPLORER kembali membuka pendaftaran untuk kesempatan kerja di BUMN Pertambangan/
MIND ID program XPLORER kembali membuka pendaftaran untuk kesempatan kerja di BUMN Pertambangan/ /Instagram/@miningindustry.id/

KABAR BESUKI – BUMN Pertambangan MIND ID melalui program XPLORER membuka lowongan kerja untuk semua jurusan periode pendaftaran mulai tanggal 30 Mei s.d. 24 Juni 2022.

MIND ID (Mining Industry Indonesia) merupakan BUMN yang menangani Industri Pertambangan Indonesia dengan anggota PT ANTAM Tbk, PT Bukit Asam Tbk, PT Freeport Indonesia, PT Inalum (Persero), dan PT Timah Tbk.

MIND ID mengajak Anda yang berpengalaman kerja maupun bagi yang menginginkan kesempatan untuk mengembangkan karir yang terakselerasi, dengan mengikuti program XPLORER untuk semua jurusan.

Baca Juga: Lowongan Kerja Indomaret Group Terbaru 2022, Cek Kualifikasi dan Cara Pendaftarannya

Manfaat dari adanya MIND ID program XPLORER, yaitu Anda dapat mengakselerasi karir untuk mencapai posisi strategis dalam waktu 2 tahun, bertumbuh kembang, dan Anda dapat berkontribusi secara aktif dan positif untuk bangsa Indonesia.

Berikut detail persyaratan minimum untuk mendaftar MIND ID program XPLORER, sebagaimana dilansir Kabar Besuki dari laman resmi MIND ID.

-Warga negara Indonesia

-Memiliki keselarasan budaya dengan AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif), Noble Purpose, nilai-nilai dan perilaku utama MIND ID

Baca Juga: Lowongan Kerja PT Sinar Sosro Jawa Tengah Periode Sampai Juni 2022 untuk Lulusan SMA Sederajat

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: MIND ID


Tags

Terkait

Terkini

x