Puan Maharani Penuh Harap, Inginkan Museum Nabi Muhammad SAW Segera Hadir di Negara Indonesia

- 31 Mei 2022, 15:30 WIB
Puan Maharani Inginkan Museum Nabi Muhammad Segera Hadir di Negara Indonesia
Puan Maharani Inginkan Museum Nabi Muhammad Segera Hadir di Negara Indonesia /DPR RI/

KABAR BESUKI – Baru-baru Ini Puan Maharani sedang melakukan kunjungan ke Museum Nabi Muhammad di Madinah. Dalam kunjungan tersebut, Puan Maharani menaruh harapan besar agar Museum Nabi Muhammad segera dibangun di Indonesia.

Puan Maharani menyampaikan dukungannya kepada perwakilan Liga Muslim Dunia mengenai pembangunan Museum Nabi Muhammad di Indonesia.

“Kami berharap agar Museum Nabi Muhammad SAW di Indonesia bisa segera terbangun sehingga kami umat Islam yang ada di Indonesia dan dari berbagai belahan dunia lainnya bisa mengenal dan mencintai Nabi Muhammad dengan lebih lagi,” tutur Puan sebagaimana yang dikutip oleh Kabar Besuki dari Antara News, 31 Mei 2022.

Baca Juga: Lowongan Kerja RANS Animation Studio Juni 2022, Simak Kualifikasi dan Tata Cara Pendaftarannya!

Museum Internasional Sejarah Nabi dan Peradaban Islam yang sedang dibangun di Negara Indonesia tak luput dari dukungan Liga Muslim Dunia, serta Yayasan Wakaf Assalam yang bekerjasama dengan Dewan Masjid Indonesia (DMI).

Puan pun mengapresiasi dan mengucapkan terima kasihnya, karena telah mempercayakan Indonesia sebagai negara pertama di luar Arab Saudi untuk mendirikan Museum Internasional Sejarah Nabi Muhammad SAW.

“Pembangunan Museum Internasional Sejarah Nabi Muhammad dan Peradaban Islam di Indonesia akan sangat bermanfaat untuk masyarakat dan sangat penting bagi peradaban dunia,” kata Puan.

“Karena Bangsa Indonesia sangat menjunjung tinggi nilai-nilai peradaban dan kemanusiaan serta perdamaian,” sambungnya.

Baca Juga: Indonesia Kembali Terima Permintaan Pertama Izin Ekspor Minyak Sawit, Usai Pencabutan Larangan

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Antara News


Tags

Terkait

Terkini

x