Sosok Emmeril Kahn Mumtadz Bagi Ustadz Adi Hidayat: Ia Anak yang Hebat dan Berbakti Kepada Orang Tuanya

- 5 Juni 2022, 11:51 WIB
Ustadz Adi Hidayat mengaku Eril sosok anak yang baik dan berbakti kepada orang tuanya
Ustadz Adi Hidayat mengaku Eril sosok anak yang baik dan berbakti kepada orang tuanya /Tangkap layar Youtube.com/Adi Hidayat Official

KABAR BESUKI – Usai dinyatakan meninggal dunia pada Jumat, 3 Juni 2022, keluarga Ridwan Kamil menggelar doa bersama untuk putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril pada hari Sabtu, 4 Juni 2022.

Doa bersama untuk Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang digelar di Gedung Negara Pakuan, Bandung tersebut juga dihadiri oleh Ustadz Adi Hidayat selaku guru spiritual keluarga Ridwan Kamil.

Ustadz Adi Hidayat memeluk ayah dari Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril dan memberi penguatan hati berupa nasihat untuk seluruh keluarga Ridwan Kamil yang sedang berkabung. Ia juga melantunkan doa bagi almarhum.

Baca Juga: Hilangnya Eril Diduga hanya Settingan Teknik Marketing, Pria Ini Dihujat Warganet: Yuk Pake Baju Orange

Baginya, sosok Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril merupakan anak yang hebat karena berdedikasi dan ia berbakti kepada kedua orang tuanya.

“Dia (Eril) anak baik. Sejak usia 11 tahun, dia sudah merenungkan tentang air dan Al Quran surah ke-11 Hud ayat ketujuh, tentang Allah menguasai segala yang ada di perairan, itu sudah menjadi perenungannya sejak usia 11 tahun,” kata Ustadz Adi Hidayat sebagaimana dikutip Kabar Besuki Minggu, 5 Juni 2022 dari ANTARA.

Selain itu, menurut Ustadz Adi Hidayat, kondisi Ridwan Kamil dan keluarganya kini sudah kuat dan ikhlas atas kepergian putranya tersebut.

Baca Juga: Presiden Jokowi Ucapkan Belasungkawa Atas Meninggalnya Eril Putra dari Ridwan Kamil

Menurutnya, dengan berkumpulnya keluarga besar dapat saling menguatkan agar Ridwan Kamil memiliki ketentraman, kedamaian, serta keyakinan di dalam jiwa.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Antaranews.com


Tags

Terkait

Terkini

x