Bocor Curhatan Hati Eril yang Ditulis 8 Tahun Lalu: Saya Memiliki Keluarga Bahagia

- 8 Juni 2022, 20:01 WIB
Tulisan di Blog Eril tersebar ke publik
Tulisan di Blog Eril tersebar ke publik /Instagram @emmerilkahn

KABAR BESUKI - Kabar menghilangnya Eril yang sampai saat ini belum ditentukan tentu masih menyisakan duka bagi keluarga, bocor sebuah tulisan curahan hatinya pada lamanya 8 tahun yang lalu.

Seperti yang diketahui, Eril menghilang di Sungai Aare, Bern Swiss ketika berenang dan hingga saat ini masih belum ditemukan.

Eril dan keluarga tanpa Ridwan Kamil pergi ke Swiss untuk mengejar beasiswa S2 di sana bersama sang adik Zara.

Baca Juga: Gempa Terkini: Gempa Bumi Magnitudo 5,8 SR Guncang Mamuju Sulawesi Barat

Ucapan doa dan dukungan untuk keluarga Eril pun berdatangan, bahkan banyak orang yang membicarakan kebaikan putra Ridwan Kamil itu.

Meskipun Ridwan Kamil dan keluarga sudah ikhlas dan menyatakan bahwa putranya tersebut meninggal dunia, namun KBRI Swiss dan polisi terus melakukan pencarian sampai untuk menemukan jasad Eril di Sungai Aare, Bern.

Eril juga dikenal sebagai pribadi yang sopan, sayang terhadap keluarganya, dan peduli terhadap sesama, dilansir Kabar Besuki dari YouTube Pikiran Rakyat.

Mungkin karena hal tersebut banyak publik yang merasakan kesedihan dari Ridwan Kamil dan Atalia Praratya yang kehilangan putra pertamanya Eril.

Baca Juga: Beli Minyak Goreng Curah Kini Wajib Pakai KTP, Mendag Lutfi: Agar Distribusi Merata

Tak hanya doa, kenangan akan sosok Eril pun banyak diceritakan oleh orang-orang terdekat, terutama soal kebiasaannya mencurahkan isi hatinya lewat tulisan.

Salah satunya adalah tulisan pada blog pribadinya ketika masih duduk di bangku sekolah sekitar 8 tahun lalu.

Diduga tulisan tersebut milik Eril yang diunggah pada blog pribadinya Emmerilkahn.blogspot.com.

Eril menuliskan bahwa, dia mempunyai keluarga yang sangat bahagia.

Baca Juga: Razman Arif Ungkap Meriam Belina Diduga Pernah Dianiaya Hotman Paris: Kejadian Bermula pada Tahun 2009

"Saya memiliki keluarga yang bahagia. Nama ibu saya adalah Atalia Praratya. Dia berusia 41 tahun tahun ini. Ia menempuh pendidikan di Universitas Padjajaran Bandung dan Universitas Parahyangan. Dia bekerja di firma arsitektur di bandung bernama URBANE. Kami tinggal di rumah yang sama. Nama ayah saya Ridwan kamil dia berumur 43 tahun tahun ini," tulis Eril.

Bahkan dia juga menceritakan sang ayah Ridwan Kamil seorang arsitek yang sangat berbakat di daerahnya.

"Dia adalah seorang arsitek yang berbakat. Dia merancang banyak bangunan di dunia. Beliau memiliki sebuah perusahaan arsitektur di dekat rumah kami di cigadung, namun pada tahun 2013 beliau terpilih menjadi walikota kota bandung. Saya sangat bangga padanya," lanjutnya.

Baca Juga: 26 Daftar Lagu Harry Styles yang Wajib Anda Dengarkan, Album Terbaru ‘As It was’ Hingga ‘Matilda’

Eril juga menuliskan bahwa, dia sangat mencintai sang adik Zara.

"Saya punya satu saudara perempuan namanya Zara dia berusia 10 tahun tahun ini. Dia belajar di sekolah salman bandung. aku sangat mencintai mereka," tulis Eril di blog yang diunggah 2014 lalu itu.***

Editor: Yayang Hardita

Sumber: YouTube Pikiran Rakyat


Tags

Terkait

Terkini

x