Jenazah Eril Anak Sulung Ridwan Kamil Ditemukan, Ucapan Duka Mengalir dari Selebriti dan Tokoh Masyarakat

- 10 Juni 2022, 07:30 WIB
Jenazah Eril Anak Sulung Ridwan Kamil Ditemukan, Ucapan Duka Mengalir dari Selebriti dan Tokoh Masyarakat
Jenazah Eril Anak Sulung Ridwan Kamil Ditemukan, Ucapan Duka Mengalir dari Selebriti dan Tokoh Masyarakat /Kolase Foto: Kemenlu RI/ Instagram.com/@emmerilkahn/

KABAR BESUKI – Dikabarkan bahwa jenazah dari anak sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz, sudah ditemukan dan DNA nya cocok.

Ridwan Kamil telah meminta cuti selama 11 hari hingga 19 Juni 2022.

Hal itu terkait dengan putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril, yang akhirnya ditemukan meninggal di Aare, terdampar di bendungan Engehalde, Rabu 8 Juni 2022 pagi waktu setempat.

Kabar penemuan Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril mengundang rasa syukur dan duka yang mendalam dari banyak pihak, termasuk publik figur dan selebriti.

Baca Juga: Jenazah Eril Putra Ridwan Kamil Akhirnya Ditemukan, akan Tiba di Indonesia pada Hari Minggu

Hal itu terlihat dalam unggahan Eril Ridwan Kamil di akun Instagram @ridwankamil, Kamis malam 9 Juni 2022.

Dalam unggahan tersebut, Ridwan Kamil mengungkapkan rasa syukurnya atas ditemukannya jenazah anak sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz, atau Eril.

“Allahu Akbar! Alhamdulillah Ya Allah SWT, Engkau telah mengabulkan permohonan doa kami. Jenazah ananda Emmeril Kahn Mumtadz sudah ditemukan. Jenazah Eril Insya Allah akan kembali ke tanah air di hari Minggu dan dimakamkan di Hari Senin. Tenma Kasih kepada KBRI Swiss dan Kepolusian/Pemenntah Kota Bern atas kerja kerasnya. Jazakallah kepada semua pihak yang turut membantu dalam pencarian dan kepada yang ikhlas mendoakan Eril, semoga Allah SWT membalas berlipat kebaikan dan kelkhlasan anda semua. Sungguh Tuhanku, kami tenang sekarang. Engkau sungguh Maha Pengasih, Maha Penyayang dan Maha Pengabul doa kami,” tulis Ridwan Kamil.

Baca Juga: Eril Putra Ridwan Kamil Ditemukan Mengapung, Atalia: DNA Sama

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: Instagram @ridwankamil


Tags

Terkait

Terkini

x