Jenazah Eril Ditemukan, Ridwan Kamil Kembali Bertolak Ke Swiss Selama 10 Hari

- 10 Juni 2022, 08:08 WIB
Ridwan Kamil berangkat ke Swiss usai menerima kabar tentang Eril/
Ridwan Kamil berangkat ke Swiss usai menerima kabar tentang Eril/ /Instagram/ataliapr/

KABAR BESUKI – Jenazah Eril dengan nama lengkap Emmeril Kahn Mumtadz, putra sulung dari Ridwan Kamil, akhirnya ditemukan setelah proses pencarian selama dua pekan.

Eril, putra Ridwan Kamil, ditemukan mengapung di permukaan air di area bendungan Engehalde, Bern Swiss pada Rabu, 8 Juni 2022 sebelum pukul 6.50 waktu setempat.

Setelah mendengar kabar mengenai Eril, Ridwan Kamil kembali bertolak ke Swiss ketika saudaranya, Elpi Nazmuzzaman, di Kota Bern memintanya untuk datang.

Baca Juga: Jenazah Eril Anak Sulung Ridwan Kamil Ditemukan, Ucapan Duka Mengalir dari Selebriti dan Tokoh Masyarakat

Ridwan Kamil kembali bertolak ke Bern, Swiss pada Kamis, 9 Juni 2022 setelah tiga hari bertugas menjadi seorang Gubernur Jawa Barat.

Kabar mengenai keberangkatan Ridwan Kamil ke Bern disampaikan oleh Wahyu Mijaya selaku Kepala Biro Adpim Pemerintah Provinsi Jawa Barat, di Gedung Pakuan, Bandung pada Kamis sore, 9 Juni 2022.

Menurut Wahyu, Ridwan Kamil izin cuti karena alasan penting yang diajukan selama 10 hari mulai dari tanggal 9 hingga 19 Juni mendatang.

Baca Juga: Jenazah Eril Putra Ridwan Kamil Akhirnya Ditemukan, akan Tiba di Indonesia pada Hari Minggu

“Gubernur Pemerintah Provinsi Jawa Barat sudah berinisiatif untuk menyampaikan permohonan izin ke luar negeri dengan alasan penting,” ungkap Wahyu, sebagaimana dikutip Kabar Besuki Jumat, 10 Juni 2022 dari ANTARA.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: antaranews.com


Tags

Terkait

Terkini

x