‘Bungkus Night’ Gagal Digelar, Polisi Akhirnya Tangkap Dua Penanggung Jawab Acara

- 19 Juni 2022, 14:44 WIB
Bungkus Night’ Gagal Digelar,  Polisi Akhirnya Tangkap Dua Penanggung Jawab Acara
Bungkus Night’ Gagal Digelar, Polisi Akhirnya Tangkap Dua Penanggung Jawab Acara /Pexels/Askar Abayev/

KABAR BESUKI – Akhir-akhir ini masyarakat dibuat resah dengan tersebarnya foto poster acara menyimpang di media sosial dengan tajuk ‘Bungkus Night’.

Poster ‘Bungkus Night’ memuat acara konten sensual yang menyimpang. Acara tersebut rencananya akan digelar di daerah Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Poster muatan sensual yang terkemas dalam tema ‘Bungkus Night’, benar-benar akan diadakan sesuai rencana. Poster tersebut juga berisi kalimat ajakan yang dinilai meresahkan dan tidak pantas.

Baca Juga: Upah Minimum Provinsi dan Kabupaten/Kota 2022 Wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta

“Bungkus Night Vol.21, Beyond your wildest sexpetation. Special offer! 250k. Bungkus include room. Datang dan bungkus mana aja yang Lo suka!,“ tulis kalimat dalam poster sebagaimana yang dikutip oleh Kabar Besuki dari PMJ News Sabtu, 19 Juni 2022.

Unggahan poster ‘Bungkus Night’ langsung viral di media sosial. Menanggapi kontroversi ini, akhirnya Polres Metro Jakarta Selatan turun tangan.

Pihak Polres Metro bergerak cepat dan menelusuri segala keterangan poster, hingga berhasil menangkap dua orang yang diduga sebagai penanggung jawab acara ‘Bungkus Night’.

Baca Juga: Upah Minimum Provinsi dan Kabupaten/Kota 2022 Wilayah Jawa Timur, Cek Upah Minimum Banyuwangi

“Kita sudah ke TKP dan amankan dua orang,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit saat dikonfirmasi, Sabtu 18 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: PMJNews


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x