Holywings Pakai Nama Muhammad untuk Promosi Minuman Keras, Ketua MUI Murka: Harus Diadili Biar Kapok

- 25 Juni 2022, 13:36 WIB
tanggapan cholil nafis soal holywings pakai nama muhamamd untuk promosi miras
tanggapan cholil nafis soal holywings pakai nama muhamamd untuk promosi miras /Instagram @cholilnafis

KABAR BESUKI – Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bidang Dakwah, KH Cholil Nafis ikut memberikan komentar mengenai promosi Holywings soal minuman keras gratis bagi pemilik nama Muhammad dan Maria.

Sebagaimana diketahui, restoran dan bar Holywings mengadakan promosi minuman keras gratis bagi pemilik nama Muhammad dan Maria.

Promosi tersebut bisa didapatkan setiap hari Kamis bagi pemilik nama Muhammad dan Maria dengan menunjukkan identitas diri.

Baca Juga: Atalia Praratya Istri Ridwan Kamil Bagikan Unggahan Eril Ulang Tahun Hari Ini, Netizen Turut Panjatkan Doa

Namun sayangnya, promosi tersebut justru menuai kritik dari sejumlah pihak karena dianggap sebagai tindakan penistaan agama.

Promo minuman keras dari Holywings itu juga mendapat kritik tajam dari Ketua MUI, Cholil Nafis melalui cuitannya di Twitter, Cholil Nafis meminta agar pihak Holywings bisa segera diadili agar tak terjadi kesalahan yang sama.

“Orang gini ini harus dicarikan pengadilan dunia yang pas agar dia kapok,” kata Cholil Nafis seperti dikutip dari Twitter pribadinya pada 25 Juni 2022.

Baca Juga: Gempa Terkini: Gempa Bumi Magnitudo 4,9 SR Guncang Padang dan Painan

Cholil Nafis menilai bahwa Holywings telah melakukan kesalahan yang bertumpuk. Kesalahan yang dimaksud adalah melakukan promosi miras dengan menggunakan nama Muhammad dan Maria.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Twitter @cholilnafis


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x