YouTuber Ferry Irwandi Sumbangkan Hasil Youtube Miliknya Demi Mahasiswa Lulus UTBK Tapi Terkendala Biaya

- 27 Juni 2022, 10:00 WIB
Youtuber Ferry Irwandi Sumbangkan Hasil Youtube Miliknya Demi Mahasiswa Lulus UTBK Tapi Terkendala Biaya
Youtuber Ferry Irwandi Sumbangkan Hasil Youtube Miliknya Demi Mahasiswa Lulus UTBK Tapi Terkendala Biaya /Twitter @irwndfrry

KABAR BESUKI – Sosok YouTuber bernama Ferry Irwandi dikabarkan sumbangkan hasil ads YouTube miliknya demi calon mahasiswa yang lulus UTBK namun terkendala biaya.

Ia mengumumkan akan memberikan hasil YouTube AdSense-nya kepada calon siswa yang lulus Ujian Tulis Komputer (UTBK) melalui kanal media sosial miliknya.

Penghasilan YouTube Adsense yang berfungsi sebagai beasiswa akan diberikan kepada siswa yang lulus UTBK tetapi terkendala biaya atau berisiko tidak melanjutkan pendidikan.

Bentuk bantuan yang akan diberikan Ferry Irwandi bergantung pada dana UKT awal bagi siswa yang berhasil menyelesaikan mata kuliah UTBK dan berasal dari kelompok 1, 2 dan 3.

Baca Juga: Berlaku Mulai Hari Ini, Begini Cara Beli Minyak Goreng Curah Rp14 Ribu Pakai Aplikasi PeduliLindungi

Lima orang akan dipilih Ferry Irwandi untuk menerima bantuan biaya kuliah. Ia akan memilih peserta dengan esai terbaik.

Kemudian nantinya peserta akan dihubungi langsung pada tanggal 28 Juni 2022.

“Hallo, saya punya sedikit tabungan dari adsense yang saya terima bulan Januari sampai Juni 2022. Rencananya tabungan ini akan saya gunakan membantu teman-teman yang udah lulus UTBK tapi terancam gagal kuliah karena masalah biaya. Bentuk bantuannya adalah tanggungan dana UKT pertama untuk golongan 1 2 dan 3, semoga dengan ini teman-teman bisa punya kesempatan untuk dapat beasiswa yang lebih menjamin seperti bidikmisi dan pembiayaan yang lain,” tulis Ferry Irwandi.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Bali dan Sekitarnya 27 Juni 2022, Denpasar, Amlapura, dan Bangli

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: Twitter @irwndfrry


Tags

Terkini

x