Link Nonton Spy X Family Episode 1-12 Gratis di iQIYI, Tersedia Subtitle Bahasa Indonesia

- 29 Juni 2022, 20:44 WIB
Link Nonton Spy X Family Episode 1-12 Gratis/Twitter @spyfamily_anime
Link Nonton Spy X Family Episode 1-12 Gratis/Twitter @spyfamily_anime /

KABAR BESUKI - Spy X Family adalah sebuah seri manga web shōnen Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tatsuya Endō. Manga ini mulai dimuat pada platform Shōnen Jump+ milik Shueisha sejak tanggal 25 Maret 2019, dan telah dibundel menjadi sembilan volume tankōbon.

Shueisha mulai merilis seri ini dalam bahasa Inggris secara serentak dengan perilisannya di Jepang melalui platform Manga Plus sejak bulan Maret 2019. Adaptasi serial televisi anime oleh Wit Studio dan CloverWorks ditayangkan perdana pada April 2022.

Spy X Family mengisahkan tentang seorang agen dengan nama sandi “Twillight”. Untuk menjaga perdamaian antara negara-negara saingan Westalis dan Ostania, agen Westalis "Twilight" ditugaskan untuk memata-matai Donovan Desmond, pemimpin partai politik ekstremis di Ostania.

Namun, karena Desmond terkenal tertutup, satu-satunya cara Twilight bisa dekat dengannya adalah dengan mendaftarkan seorang anak di sekolah swasta yang sama dengan putra Desmond dan menyamar sebagai ayah mereka.

Baca Juga: LK21 dan Drakorindo Dipolisikan atas Dugaan Pembajakan Konten Vidio, Kuasa Hukum: Kami Tidak Akan Mentolerir

Untuk mencapai ini, ia menciptakan alias Loid Forger, mengadopsi seorang gadis yatim piatu bernama Anya, dan menikahi seorang wanita bernama Yor Briar, untuk menciptakan citra keluarga yang bahagia.

Namun, Yor sebenarnya adalah seorang pembunuh bayaran profesional, baik dia maupun Loid mereka berdua tidak menyadari identitas sebenarnya masing-masing. Keduanya juga tidak menyadari bahwa Anya bisa membaca pikiran, dan mengetahui profesi mereka yang sebenarnya. Terlepas dari faktor-faktor yang tidak diketahui ini, Loid harus belajar memainkan peran ayah dan suami yang sempurna untuk menjalankan misinya.

"Twilight" perlu membuat Anya terdaftar di Akademi Eden yang bergengsi agar dia bisa dekat dengan putra targetnya, Damian Desmond. Untuk melakukan itu, Anya perlu menjadi Sarjana Kerajaan dengan mendapatkan 8 Bintang Stella, tetapi tantangan sebenarnya untuk "Twilight" adalah memastikan dia tidak mendapatkan 8 Baut Tonitrus dan dikeluarkan.

Baca Juga: Jadwal FIBA Asia Cup 2022 Babak Penyisihan Grup, Saksikan Indonesia vs Saudi Arabia

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: iQIYI


Tags

Terkait

Terkini

x