Mahfud MD Ungkap Kesaksian Dirinya Soal Tjahjo Kumolo yang Meninggal Dunia Pada Hari Jumat Kemarin

- 2 Juli 2022, 08:30 WIB
Mahfud MD Ungkap Kesaksian Dirinya Soal Tjahjo Kumolo yang Meninggal Dunia Pada Hari Jumat Kemarin
Mahfud MD Ungkap Kesaksian Dirinya Soal Tjahjo Kumolo yang Meninggal Dunia Pada Hari Jumat Kemarin /Tangkapan layar YouTube Kemenko Polhukam RI

KABAR BESUKI – Mahfud MD melalui media sosial Twitter miliknya, mengungkap kesaksian mengenai mendiang Tjahjo Kumolo yang meninggal dunia pada hari Jumat kemarin 1 Juli 2022.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo meninggal dunia pada Jumat siang 1 Juli 2022 di RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat.

Ungkapan belasungkawa atas meninggalnya mendiang Tjahjo Kumolo telah disampaikan oleh beberapa kalangan, seperti KemenPAN RB kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Baca Juga: Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia, Sang Anak Bungsu Unggah Pesan Ini di Instagram

Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam), Mahfud MD, juga menyampaikan belasungkawa melalui media sosial Twitter.

Mahfud MD mengaku mendapat kabar kepergian pria kelahiran Surakarta, Jawa Tengah itu saat berada di dalam helikopter bersama Jaksa Agung Burhanuddin dalam perjalanan dari Bandung menuju Jakarta.

Mahfud MD pun tak segan-segan bersaksi dan mengatakan almarhum Tjahjo Kumolo adalah orang baik.

Baca Juga: Kabar Duka MenPan-RB Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia Usai Idap Infeksi Paru

“Saya sedang di atas helikopter bersama Jaksa Agung Bpk Burhanuddin (dari Bandung menuju Jakarta) ketika mendapat kabar melalui WhatsApp bhw Pak Tjahjo Kumolo wafat. Inna lillah wa inna ilaihi raji'un. Saya bersaksi bhw Almarhum orang yang baik. Semoga Allah memberikan surga-Nya,” tulis Mahfud MD.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: Twitter @mohmahfudmd


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x