Lowongan Kerja Terbaru O Channel Agustus 2022 untuk Posisi Motion Designer, Simak Persyaratan Selengkapnya

- 9 Agustus 2022, 06:30 WIB
Lowongan Kerja Terbaru O Channel Agustus 2022 untuk Posisi Motion Designer, Simak Persyaratan Selengkapnya.
Lowongan Kerja Terbaru O Channel Agustus 2022 untuk Posisi Motion Designer, Simak Persyaratan Selengkapnya. /O Channel/Tangkap Layar ochanneltv.com

KABAR BESUKI - O Channel sebagai salah satu stasiun TV swasta milik Emtek membuka lowongan kerja terbaru pada Agustus 2022.

O Channel kini tengah membuka lowongan kerja terbaru pada Agustus 2022 untuk posisi motion designer.

Namun sebelum Anda mengajukan lamaran di O Channel untuk posisi motion designer pada Agustus 2022 ini, Anda terlebih dahulu harus menyimak persyaratan yang tertera selengkapnya dalam artikel ini.

Baca Juga: Lowongan Kerja Terbaru O Channel Agustus 2022 untuk Posisi 3D Animator, Simak Persyaratan Selengkapnya DI SINI

O Channel yang akan segera berganti nama menjadi MOJI pada akhir Agustus 2022 ini membutuhkan tenaga motion designer profesional dalam rangka menunjang kebutuhan rebranding secara keseluruhan.

Sesuai dengan posisi yang ditawarkan O Channel, motion designer bertanggung jawab untuk merancang animasi dalam rangka memenuhi kebutuhan perusahaan khususnya terkait kegiatan promosi.

Agar proses rebranding O Channel menjadi MOJI berjalan sempurna, Anda yang telah memiliki skill mumpuni di bidang motion designer dapat memilih stasiun TV ini sebagai wadah berkarir Anda.

Terlebih, O Channel saat ini tengah membidik pasar penonton generasi milenial dengan mengusung program olahraga kelas dunia sebagai andalan utama diselingi dengan beberapa konten hiburan dari Korea Selatan.

Perubahan strategi programming O Channel yang menyasar penonton generasi milenial dilakukan sebagai tindak lanjut di balik perluasan jangkauan siaran stasiun TV tersebut pasca memperluas jangkauan siarannya secara nasional sejak dimulainya program digitalisasi penyiaran terestrial oleh pemerintah.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: O Channel


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x