Beredar Skripsi Berjudul ‘Akuntansi untuk Tuyul: Fenomena Penentuan Harga dalam Bisnis Tuyul di Jawa’

- 10 Agustus 2022, 14:29 WIB
Beredar Skripsi Berjudul ‘Akuntansi Untuk Tuyul: Fenomena Penentuan Harga dalam Bisnis Tuyul di Jawa’.
Beredar Skripsi Berjudul ‘Akuntansi Untuk Tuyul: Fenomena Penentuan Harga dalam Bisnis Tuyul di Jawa’. /Twitter/@txtdrmahasiswa/

KABAR BESUKI – Beredar sebuah karya tulis (skripsi) yang memiliki judul lucu, yakni ‘Akuntansi Untuk Tuyul: Fenomena Penentuan Harga dalam Bisnis Tuyul di Jawa’ di media sosial Twitter.

Postingan tersebut, diunggah oleh sebuah akun Twitter yang bernama @txtdrmahasiswa, yang di-unggah pada Selasa, 9 Agustus 2022.

Dari unggahan tersebut, banyak sekali warnet yang menggunakan media sosial Twitter, ikut meramaikan dan mengomentari hal yang dianggap lucu dan aneh.

Sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari akun Twitter @txtdrmahasiswa, pada Rabu, 10 Agustus 2022, tentang judul skripsi seorang mahasiswa yang dianggap lucu dan aneh oleh warganet.

Judul tersebut dianggap aneh oleh warganet, pasalnya bagaimana cara metode penelitian yang harus dilakukan oleh sang mahasiswa.

Karena, yang digunakan judul dalam skripsi adalah kata ‘tuyul’, yang diketahui oleh banyak orang sebagai makhluk gaib yang suka mencuri uang.

Baca Juga: Update Harga Pangan Rabu 10 Agustus 2022: Harga Cabai Rawit Merah Masih Rp75 Ribu

Masih belum diketahui apakah kata ‘tuyul’, merujuk pada sebuah singkatan atau nama lain dari benda atau produk.

Namun, unggahan tersebut telah sukses membuat banyak sekali warganet ikut nimbrung, dan mengomentari dari judul skripsi tersebut.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x