Profil Lengkap Putri Candrawathi Istri Ferdy Sambo: Karir, hingga Profesi

- 11 Agustus 2022, 10:56 WIB
Profil Putri Candrawathi Istri Ferdy Sambo
Profil Putri Candrawathi Istri Ferdy Sambo / Instagram @divpropampolri/

KABAR BESUKI – Simak profil lengkap Putri Candrawathi, istri dari Irjen Ferdy Sambo, terkait karir, Agama, dan informasi profesi sebelumnya.

Putri Candrawathi kini menjadi sorotan publik, setelah nama Ferdy Sambo (suami Putri Candrawathi) terseret menjadi tersangka utama kasus penembakan Brigadir J.

Baik media maupun pihak hukum yang menangani kasus penembakan Brigadir J, saat ini tengah gencar menyorot gerak gerik dari istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Baca Juga: Istri Ferdy Sambo Banyak Bungkam Saat Dimintai Keterangan, LPSK: Ya Memang Kurang Kooperatif Ibu Ini

Apalagi saat Putri Candrawathi tengah menjenguk suaminya di Mako Brimob, Kepala Dua Depok, Jawa barat. Ia tampak terpukul dan menangis dihadapan awak media.

Melihat suaminya yang berada dibalik jeruji besi, Putri Candrawathi merasa sangat sedih dan menyatakan akan selalu mencintai suaminya dan menunggu pulang.

Tak hanya itu, Putri Candrawathi juga meminta agar doa terus mengalir untuk mendapatkan kekuatan dan ketegaran sehingga dapat menghadapi masalah di masa yang sulit.

Baca Juga: Tim Penyidik Menemukan Ini Dirumah Ferdy Sambo Saat Melakukan Penggeledahan

Beberapa waktu lalu istri Ferdy Sambo ini nampak didatangi pihak LPSK untuk melakukan asesmen dan investigasi guna memperoleh keterangan.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Terkait

Terkini

x