Terungkap Motif Ferdy Sambo Bunuh Brigadir J: Marah dan Emosi Dengar Martabat Keluarganya Dilukai

- 12 Agustus 2022, 10:04 WIB
Terungkap Motif Ferdy Sambo Bunuh Brigadir J.
Terungkap Motif Ferdy Sambo Bunuh Brigadir J. /PMJ News

KABAR BESUKI – Tim khusus Polri akhirnya mengungkap motif Irjen Pol Ferdy Sambo melakukan tindakan pembunuhan terhadap Brigadir J.

Seperti diketahui, belum lama ini timsus Polri melakukan pemeriksaan terhadap Ferdy Sambo terkait kasus kematian Brigadir J di Mako Brimob. Dalam pemeriksaan itu, terungkap alasan Ferdy Sambo merencanakan pembunuhan Brigadir J.

Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri Brigjen Pol Andi Rian mengatakan bahwa Ferdy Sambo mengaku marah dan emosi setelah mendapat laporan dari istrinya, Putri Candrawathi.

Ferdy Sambo mengaku telah merencanakan pembunuhan terhadap Brigadir J dengan memerintahkan RE dan RR untuk mengeksekusinya.

Baca Juga: Link Live Streaming Final Piala AFF U16 2022 Indonesia vs Vietnam Malam Ini: Selangkah Lagi Menuju Juara

“Saya ingin menyampaikan satu hal bahwa di dalam keterangannya tersangka FS mengatakan bahwa marah dan emosi setelah mendapat laporan dari istrinya PC,”  jelas Andi Rian seperti dikutip Kabar Besuki dari PMJNews pada 12 Agustus 2022.

Berdasarkan keterangannya, Ferdy Sambo mengaku marah setelah mendapat laporan dari istrinya yang telah mengalami tindakan yang melukai harkat dan martabat keluarga di Magelang yang dilakukan oleh Brigadir J.

“Telah melakukan tindakan yang melukai martabat keluarga yang dilakukan di Magelang yang dilakukan oleh Yoshua (Brigadir J),” jelas Andi Rian.

“Kemudian tersangka FS memanggil tersangka RR dan tersangka RE untuk melakukan pembunuhan, merencanakan pembunuhan terhadap Yoshua,” lanjutnya.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: PMJ News


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x