Kuasa Hukum Sebut Bharada E Dijanjikan Uang Rp1 Miliar untuk Bunuh Brigadir J

- 12 Agustus 2022, 10:14 WIB
Kuasa Hukum Sebut Bharada E Dijanjikan Uang Rp1 Miliar untuk Bunuh Brigadir J.
Kuasa Hukum Sebut Bharada E Dijanjikan Uang Rp1 Miliar untuk Bunuh Brigadir J. /Antara/M Risyal Hidayat/

KABAR BESUKI – Bharada Richard Eliezer atau Bharada E menjadi salah satu tersangka terkait kasus pembunuhan terhadap Brigadir J.

Bharada E resmi ditetapkan sebagai tersangka lantaran menembak Brigadir J hingga tewas di kediaman Irjen Pol Ferdy Sambo.

Namun baru-baru ini terungkap fakta baru terkait kasus penembakan terhadap Brigadir J. Pengacara Bharada E mengatakan bahwa kliennya dijanjikan uang sebesar Rp1 miliar oleh Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Candrawathi untuk menembak Brigadir J.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh kuasa hukum Bharada E, Deolipa Yumara. Dalam pengakuannya, Bharada E dijanjikan uang Rp1 miliar untuk mengeksekusi Brigadir J.

Baca Juga: Terungkap Motif Ferdy Sambo Bunuh Brigadir J: Marah dan Emosi Dengar Martabat Keluarganya Dilukai

Uang yang akan diberikan oleh istri Ferdy Sambo itu akan diberikan sebulan kemudian saat kasus tewasnya Brigadir J di SP3 atau dihentikan penyidikannya oleh polisi.

Menurut keterangan Deolipa Yumara, pemberi uang nantinya adalah Irjen Pol Ferdy Sambo dan Miss X yang belakangan ini diketahui adalah Putri Candrawathi.

“Jadi Miss X ini adalah ibu Putri Candrawati sendiri, ini keterangannya Richard, jadi ibu Putri sama Pak Sambo memanggillah di pak Kuwat, Bharada Richard dan Brigadir Ricky,” ujar Deolipa seperti dikutip Kabar Besuki dari Youtube Metro TV.

Pemanggilan oleh Putri Candrawathi katanya dilakukan beberapa Hari setelah penembakan atau pembunuhan terhadap Brigadir J dilakukan.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Metro TV


Tags

Terkait

Terkini

x