Arief Muhammad Turut Buka Suara Terkait Pegawai Alfamart yang Diancam UU ITE: Saya Siap Memberi Bantuan Hukum

- 15 Agustus 2022, 11:13 WIB
Arief Muhammad siap memberikan bantuan hukum untuk karyawan Alfamart/
Arief Muhammad siap memberikan bantuan hukum untuk karyawan Alfamart/ /@ariefmuhammad/tangkap layar Instagram

KABAR BESUKI - Selebgram Arief Muhammad turut buka suara terkait kasus karyawan Alfamart yang diancam UU ITE oleh Ibu-ibu pencuri coklat dan siap memberi bantuan hukum.

Sebelumnya media sosial dihebohkan dengan video viral terkait seorang ibu mengendarai mobil mewah namun tertangkap basah mencuri di Alfamart.

Aksi mencuri coklat tersebut tertangkap basah oleh kasir Alfamart yang langsung mengejar sang ibu-ibu yang hendak pergi di parkiran.

Baca Juga: Alfamart Buka Suara, Atas Kasus Pegawainya yang Diancam UU ITE oleh Ibu-ibu Pencuri Coklat

Pegawai Alfamart yang saat itu sedang bertugas bergegas mengejar ibu-ibu ber mercy tersebut yang telah masuk ke dalam mobilnya dan hendak meninggalkan Alfamart.

Saat diberhentikan dan ditegur oleh kasir Alfamart, ibu-ibu tersebut mengembalikan coklat yang ia curi, namun ia hendak langsung pergi lalu dicegah oleh pegawai Alfamart dan diminta untuk membayar.

Walaupun telah tertangkap basah mencuri barang di Alfamart namun sang ibu-ibu tersebut bersikap seolah-olah tidak salah.

Kejadian tersebut diketahui terjadi pada Sabtu, 13 Agustus 2022 pukul 10.30 WIB di Alfamart Sampora, Kampung Sampora RT 04, RW 02, Desa Sampora, Kecamatan Cisauk, Tangerang Selatan.

Baca Juga: Bela Pegawai yang Diancam UU ITE, Pihak Alfamart Tegas Ambil Langkah Hukum

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Instagram @ariefmuhammad


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x