Alfamart Gandeng Pengacara Kondang Hotman Paris Guna Ambil Tindakan Hukum Demi Membela Pegawainya

- 15 Agustus 2022, 12:27 WIB
Hotman Paris siap membela karyawan Alfamart secara gratis/
Hotman Paris siap membela karyawan Alfamart secara gratis/ /Instagram/hotmanparisofficial/

KABAR BESUKI – Hotman Paris turut buka suara terkait kasus karyawan Alfamart yang diancam UU ITE oleh ibu-ibu yang tertangkap basah mencuri coklat di Alfamart.

Setelah tanggapan Hotman Paris tersebut, kembali beredar kabar bahwa pihak Alfamart menggandeng sang pengacara kondang sebagai kuasa hukum untuk mengambil langkah hukum.

Sebelumnya media sosial dihebohkan dengan video viral terkait seorang ibu mengendarai mobil mewah namun tertangkap basah mencuri di Alfamart.

Baca Juga: Hotman Paris Turut Buka Suara Terkait Pegawai Alfamart yang Diancam UU ITE: Saya Siap Bela Kamu Gratis, Lawan!

Aksi mencuri coklat tersebut tertangkap basah oleh kasir Alfamart yang langsung mengejar sang ibu-ibu yang hendak pergi di parkiran.

Pegawai Alfamart yang saat itu sedang bertugas bergegas mengejar ibu-ibu ber mercy tersebut yang telah masuk ke dalam mobilnya dan hendak meninggalkan Alfamart.

Saat diberhentikan dan ditegur oleh kasir Alfamart, ibu-ibu tersebut mengembalikan coklat yang ia curi, namun ia hendak langsung pergi lalu dicegah oleh pegawai Alfamart dan diminta untuk membayar.

Walaupun telah tertangkap basah mencuri barang di Alfamart namun sang ibu-ibu tersebut bersikap seolah-olah tidak salah.

Baca Juga: Waspadai Pengidap Kleptomania, Gangguan yang Diduga pada Kasus Pencurian di Alfamart

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Instagram @HotmanParisOfficial


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x