Anak Ferdy Sambo Mengalami Bullying Disekolah, KPAI: Kita Melakukan Koordinasi dengan Kementerian dan Lembaga

- 22 Agustus 2022, 17:11 WIB
Ilustrasi KPAI mengatakan bahwa kedua anak dari tersangka Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi diduga mengalami tindak bullying di sekolah.
Ilustrasi KPAI mengatakan bahwa kedua anak dari tersangka Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi diduga mengalami tindak bullying di sekolah. / Pixabay/ Geralt./

KABAR BESUKI - Kali ini anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi mendapatkan bullyan teman-temannya satu sekolah.

menanggapi hal ini KPAI sudah menerima laporan dan pihaknya akan melakukan koordinasi dengan kementerian dan lembaga untuk melakukan pendampingan.

Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi terjerat kasus pembunuhan berencana yang menewaskan Brigadir J, sehingga karena hal ini keduanya divonis hukuman penjara seumur hidup, atau 20 tahun penjara.

Baca Juga: Dituding Punya Hubungan dengan Ferdy Sambo, Nikita Mirzani: Nggak Kenal Sama Sekali

Berita ini menjadi hangat diperbincangkan oleh banyak warganet. Saat ini anak dari Ferdy Sambo mulai mengalami perundungan atau menjadi korban Bullying.

Yang saat ini terjadi disekolah mereka, anak Ferdy Sambo saat ini masih duduk di bangku sekolah, mereka berusia 14 dan 16 tahun.

KPAI mendapatkan laporan tersebut dan mengatakan, "Mereka sekolah usia 14 dan 16 dan ini masih usia anak dua orang. Dan ini sudah mulai dibully oleh teman-temannya di salah satu sekolah," ungkapnya.

Baca Juga: Hasil Forensik Autopsi Kedua Kasus Pembunuhan Brigadir J Sudah Keluar Hari Ini, Senin 22 Agustus 2022

"Kita melakukan koordinasi dengan kementerian dan lembaga untuk melakukan pendampingan agar anak-anak tidak terabaikan terutama hak pendidikan,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: PMJNews


Tags

Terkait

Terkini

x