Anggota Komisi III DPR RI Minta Perlindungan untuk Anak-anak Ferdy Sambo

- 26 Agustus 2022, 18:51 WIB
Anggota Komisi III DPR RI Minta Perlindungan untuk Anak-anak dari Ferdy Sambo.
Anggota Komisi III DPR RI Minta Perlindungan untuk Anak-anak dari Ferdy Sambo. /Youtube DPR RI/

KABAR BESUKI - Anggota Komisi III DPR RI, Adde Rosi meminta perlindungan untuk anak-anak dari Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi usai keduanya ditetapkan sebagai tersangka.

Adde Rosi selaku Anggota dari Komisi III DPR RI meminta Kapolri untuk memberikan perhatian serius terhadap anak-anak dari Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi agar mereka bisa terus berkembang.

Menurutnya, anak-anak dari Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi mempunyai hak yang sama, karena mereka juga calon generasi bangsa, sebagaimana dilansir Kabar Besuki dari YouTube DPR RI.

Baca Juga: Kamaruddin Simanjuntak, Pengacara Brigadir J Laporkan Ferdy Sambo dan Istrinya Atas Laporan Palsu Pelecehan

"Saya amat sangat minta perhatian dari Pak Kapolri agar bisa memberikan perhatian yang serius dan atensi yang serius dari Pak Kapolri kepada anak-anak ibu PC dan FS ini," tuturnya.

Dia mengatakan bahwa, anak-anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi tidak bisa disangkut pautkan dengan kesalahan orang tuanya, karena mereka hanya anak-anak yang tidak punya kewajiban untuk ikut andil bertanggung jawab atau perbuatan orang tuanya.

"Agar mereka bisa terus menjadi manusia yang bisa mencapai cita-citanya, mereka adalah generasi penerus bangsa biarlah dosa orang tua mereka yang tanggung sendiri karena anak-anak tidak ikut tanggung jawab dengan apa yang dilakukan oleh orangtuanya," lanjutnya.

Adde Rosi juga menegaskan bahwasanya, hal paling utama adalah menjaga sisi parenting dan agamis dari anak-anak ini supaya tidak merasa terbully dan merasa bersalah atas kesalahan orangtuanya.
Baca Juga: Munas SCI 2022 Resmi Berakhir, Pembicara Ngaku Senang Bisa Hadir Setelah Sempat Vakum Akibat Pandemi
"Sekali lagi ini harus kita lindungi bersama dan yang paling utama, adalah bagaimana sisi parenting, sisi agamis yang harus terus diberikan kepada anak-anak, sehingga mereka tidak terus merasa terbully atas dosa yang dilakukan oleh orangtuanya," tegasnya.***

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube DPR RI


Tags

Terkait

Terkini

x