Gudang JNE di Depok Kebakaran, Pemicunya Diduga Akibat dari Korsleting Listrik

- 12 September 2022, 12:38 WIB
Ilustrasi Gudang JNE di Depok Kebakaran, Pemicunya Diduga Akibat dari Korsleting Listrik.
Ilustrasi Gudang JNE di Depok Kebakaran, Pemicunya Diduga Akibat dari Korsleting Listrik. /Aini/Pixabay

KABAR BESUKI – Sebuah gudang salah satu agen jasa, pengiriman barang atau ekspedisi JNE (PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir), yang berada di kota Depok mengalami kebakaran.

Lokasi tempat gudang JNE tersebut adalah di jalan Pekapuran Kelurahan Curug, Cimanggis, Kota Depok, yang berada di provinsi Jawa Barat.

Untuk waktu kejadian kebakaran di gudang JNE tersebut, terjadi pada hari Senin, 12 September 2022, pada pagi hari, yakni sekira pukul 07.34 WIB.

Sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari laman PMJ News, pada Senin, 12 September 2022, adanya kebakaran di gudang salah satu agen jasa pengiriman barang atau ekspedisi JNE di kota Depok.

Baca Juga: Harga Perhiasan Emas Putih dan Kuning Kadar 10-17 Karat di Semar Nusantara Hari Ini Senin 12 September 2022

Dalam kejadian kebakaran tersebut, para pemadam kebakaran masih melakukan dugaan sementara, bahwa kobaran api di gudang JNE Pekapuran, Cimanggis, Depok, dikarenakan adanya korsleting listrik.

Walaupun demikian, para tim pemadam kebakaran tetap masih menunggu hasil dari forensik yang dilakukan oleh pihak kepolisian, mengenai kebakaran yang terjadi di gudang JNE tersebut.

"(Kebakaran) awalnya dari belakang, kemungkinan diduga korsleting," ujar Kabid Pengendalian Operasional pada Dinas Pemadam Kebakaran Kota Depok, Welman Naipospos saat dikonfirmasi wartawan, Senin, 12 September 2022.

Menurut Welman, ia menjelaskan bahwa setidaknya pihaknya (Damkar) telah mengerahkan 18 unit pemadam ke lokasi kejadian perkara, untuk memadamkan api yang berkibar.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: PMJ News


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x