Lowongan Kerja Terbaru CJ Feed and Care Semarang Oktober 2022 untuk Posisi Operator Intake Logistic

- 1 Oktober 2022, 06:00 WIB
Lowongan Kerja Terbaru CJ Feed and Care Semarang Oktober 2022 untuk Posisi Operator Intake Logistic.
Lowongan Kerja Terbaru CJ Feed and Care Semarang Oktober 2022 untuk Posisi Operator Intake Logistic. /Instagram.com/@cjfncsemarang

KABAR BESUKI - CJ Feed and Care Semarang membuka lowongan kerja terbaru untuk posisi Operator Intake Logistic pada Oktober 2022.

CJ Feed and Care Semarang sebagai perusahaan multinasional asal Korea Selatan yang juga salah satu produsen pakan udang dan hewan ternak terbesar di Indonesia membuka lowongan kerja terbaru untuk memberi kesempatan berkarir bagi anak muda Indonesia.

Kali ini, CJ Feed and Care Semarang tengah membuka lowongan kerja terbaru bagi Anda yang tertarik untuk mengisi posisi Operator Intake Logistic.

Baca Juga: Lowongan Kerja Terbaru MNC Vision 30 September 2022 untuk Posisi Account Executive dan Sales Group Head

CJ Feed and Care Semarang sebagai bagian dari CJ Feed and Care Indonesia senantiasa konsisten memberikan kontribusi terhadap perkembangan industri budidaya udang maupun peternakan di Indonesia.

Sebagai keluarga besar Cheil Jedang Corporation, CJ Feed and Care Semarang juga menawarkan suasana dan budaya kerja yang berbeda dibandingkan dengan perusahaan sejenis lainnya.

Tak hanya menjadi sarana berkarir dan mencari penghidupan, CJ Feed and Care Semarang turut mengembangkan budaya kreatif dan inovatif baik dalam pengembangan core business maupun berbagai kegiatan promosi yang dilakukan oleh perusahaan.

Perpaduan kultur kreatif, inovatif, dan militan ala Korea Selatan dengan kearifan lokal Indonesia menjadikan CJ Feed and Care Semarang menjadi salah satu destinasi karir yang patut dipertimbangkan oleh para pencari kerja, khususnya untuk fresh graduate.

Baca Juga: Lowongan Kerja Terbaru SCM September 2022 untuk Production Assistant Beserta Job Description dan Persyaratan

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: Instagram @cjfncsemarang


Tags

Terkait

Terkini

x