Lowongan Kerja Terbaru SCM September 2022 untuk Production Assistant Beserta Job Description dan Persyaratan

- 10 September 2022, 11:42 WIB
Lowongan Kerja Terbaru SCM September 2022 untuk Production Assistant Beserta Job Description dan Persyaratan.
Lowongan Kerja Terbaru SCM September 2022 untuk Production Assistant Beserta Job Description dan Persyaratan. /Instagram.com/@kreat_iep

KABAR BESUKI - Surya Citra Media (SCM) kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk periode September 2022.

SCM sebagai salah satu grup media terbesar di Indonesia yang merupakan bagian dari Emtek membuka lowongan kerja terbaru bagi Anda yang berminat terjun di industri broadcasting Indonesia sepanjang September 2022.

SCM membuka lowongan kerja terbaru sepanjang September 2022 untuk Anda yang berminat mengisi posisi production assistant yang akan menunjang produksi berbagai program yang ditayangkan oleh SCTV dan Indosiar maupun afiliasinya.

Simak informasi lowongan kerja terbaru SCM periode September 2022 untuk posisi production assistant beserta job description dan persyaratan selengkapnya dalam artikel ini.

Baca Juga: Lowongan Kerja Terbaru SCM September 2022 untuk Posisi Reporter, Simak Job Description dan Persyaratan DI SINI

Berikut informasi lowongan kerja terbaru SCM September 2022 untuk production assistant beserta job description dan persyaratan sebagaimana dilansir Kabar Besuki dari akun Instagram @journeyatscm.

Lowongan Kerja Terbaru SCM September 2022 untuk Production Assistant

Job Description

- Membantu produser dalam membuat program reguler dan program khusus untuk SCTV dan Indosiar.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: Instagram @journeyatscm


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x